RSS

Arsip Kategori: gambar unik

Potret Artis Sinetron yang Pindah Haluan Jadi Artis One Piece


One Piece (ワンピース wanpīsu) adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece.

One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo dan hingga kini telah mencapai jilid ke-54. Versi TV-nya, yang diproduksi Toei, telah mencapai 312 episode di Jepang. Selain itu, delapan film tuturannya juga telah beredar. Di Indonesia sendiri pernah ditayangkan di RCTI dan kini ditayangkan di Global TV.

tapi gimana yaa jadinya kalo artis sinetron Indonesia berpakaian layaknya karakter one piece langsung loiat deh gan…







 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 8, 2011 in gambar unik, info

 

Kerja Sampingan Rajagobal Selain Jadi Pelatih Malaysia


K. Rajagopal, (atau nama lengkap Rajgobal l / Krishnasamy) (lahir 10 Juli 1956) adalah manajer sepakbola  Malaysia dan mantan pemain profesional. dia adalah pelatih Malaysia and the Under-23 Malaysia .

Pekerjaan Utama: Pelatih Malaysia

https://kabarunikzz.files.wordpress.com/2010/12/insidepix1.jpg?w=216

Pekerjaan Sampingan 1: Pelatih Topeng Monyet

 

Pekerjaan sampingan 2: Tukang Becak

Pekerjaan Sampingan 3: Tukang Demo

https://i0.wp.com/img26.imageshack.us/img26/2811/wawkawk.jpg

 

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 30, 2010 in gambar unik

 

Kesebelasan Perselawax Bertanding Melawan Barcelona FC [FULL FOTO]


 

WOW!! KEREN!! Kesebelasan Profesional Indonesia Bertanding Melawan Barcelona FC [FULL FOTO]. wah sampai kecolongan gan, kita sampai ketinggalan berita dan kagak sempat nonton hari minggu kemaren ketika salah satu tim sepakbola profesional indonesia bertanding dengan Barcelona spanyol yang turun full team, sayang aane gak sempat nonton gak, tapi lumayan dapat puluhan foto foto pertandingan kerenn gan. monggo disimak aja langsung beritanya

 

Dahsyat ni gan… salah satu club di negara kita, bertanding persahabatan dengan barcelona fc. inilah dia gan, foto foto  eksklusif dari pertandingan ini, dimulai dari nama kesebelasan Indonesia dengan lengka[ line up daftar pemainnya.. dahsyat gaaan..

Inilah Bendera logo Klub sepakbolanya..

Inilah Daftar Pemain Tim Sepakbola PERSELAWAX FC

FORMASI daftar Pemain PERSELAWAX FC

FORMASI daftar Pemain BARCELONA FC

foto-foto ekslusif dari pertandingan

azis gagap berusaha menangkap bola yang dibawa xavi, olga malah histeris,kegirangan melihat xavi gan

tukul dan pique berseteru gan,pique ketakutan melihat tukul

temon yang sangat bersemangat sampai nganga gt gan

temon yang sangat bersemangat sampai nganga gt gan

temon yang sangat bersemangat sampai nganga gt gan

olga berseteru dengan valdes,karna olga sliding dg keras,nangis gan

tukul berusaha mengejar iniesta

Sule : kenceng juga nih larinya si iniesta,gua tendang juga lu
Iniesta : gilee si sule,galak bgt maennya,ngacirrr

Waaakakakakkk Gmana gan beneran khan

KOCAK bener bener KOCAK abies..

 

Sumber: http://www.kaskus.com

http://unik13.info/2010/08/wow-keren-kesebelasan-profesional-indonesia-bertanding-melawan-barcelona-fc-full-foto/

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 28, 2010 in gambar unik, Uncategorized, unik & aneh

 

Fakta Unik Di Balik Uang Kertas Seribu Rupiah


pertama perhatikan gambar Kapitan Pattimura lagi dan arahkan pandangan anda di kancing baju yang bawah dekat dengan golok/parang, kalau susah pakailah kaca pembesar atau mikroskop. Yup anda betul bukankah itu si Mr. Smiley

Mungkin sebenarnya si desainer uang ini tidak bermaksud demikian, tapi yang terjadi adalah bentuk Smiley ini tercetak di semua lembaran uang seribu rupiah yang beredar.


kedua,di sisi yang lain adalah gambar Pulau Maitara dan Pulau Tidore yang berada di Maluku Utara.

Nah, tahukah Anda bahwa gambar Pulau Maitara dan Pulau Tidore tersebut konon katanya dilukis dari balkon sebuah restoran? Restoran tersebut berada di pinggir kota Ternate. Restoran yang bernama Floridas itu, terletak di tepi jurang di belakang pantai.

Coba deh lihat secara seksama perbandingan hasil jepretan kamera di restoran dengan gambar yang tersaji di kertas berharga itu ? ? ? ? ? ?

sumber: http://7wolu.blogspot.com/2010/12/keanehan-dan-keunikan-uang-seribu.html

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 27, 2010 in gambar unik, indonesia

 

Beginilah Jika Tokoh Dunia Pindah Profesi Jadi Badut


Mahmoud Ahmadinejad



Silvio Berlusconi

MORE PICTURE

Fredrik Reinfeldt


Gordon Brown


Muammar Abu Minyar al-Gaddafi


Hugo Rafael Chávez Frías


Hu Jintao


Fidel Castro Ruz


Luiz Inácio Lula da Silva


Kim Jong-il


Dmitry Medvedev


José Luis Rodríguez Zapatero


Nicolas Sarközy


Barack Obama



Vladimir Putin



Albert II



Viktor Yushchenko


sumber: http://www.taukahkamu.com/2010/11/beginilah-jika-wajah-tokoh-dunia-di.html

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 25, 2010 in gambar unik, unik & aneh

 

Wajah-Wajah Imut Dan Lucu Pemain Sepak Bola Ketika Kecil


Frank Lampard


Van Nistelrooy


Steven Gerrard


Cristiano Ronaldo


Wayne Rooney


Michael Owen


Zinedine Zidane


Ronaldinho


Thierry Henry


David Beckham
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 25, 2010 in gambar unik, olahraga

 

Saat Dimana Sang Super Hero Kartun Mejadi Lembek Dan Tua


MORE PICTURE


 

sumber: http://www.taukahkamu.com/2010/11/ketika-tokoh-superhero-dalam-kartun.html

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 25, 2010 in gambar unik, unik & aneh