RSS

Marvin Morgan, Pemain yang Masuk Transfer List Gara-gara Ngamuk Di Twitter

01 Mei

https://i0.wp.com/socialtimes.com/files/2011/01/Marvin-Morgan-Aldershot.jpgMarvin Morgan sepertinya harus berhati-hati dalam menggunakan situs mikroblogging Twitter miliknya. Pasalnya, karena membuat tulisan yang menunjukkan amarah dan kekesalannya, pemain yang bermain di klub Aldershot Town itu harus bersiap berganti klub.

Gara-garanya adalah tulisannya “saya harap kalian semua mati” yang ditujukan kepada fans klubnya, menyusul sorakan yang diterimanya setelah timnya takluk 2-1 dari Hereford awal pekan ini.

Karena tak terima disoraki fans sendiri, Morgan yang berposisi sebagai striker pun memposting: “Terima kasih kepada semua fans yang mem-boo saya di lapangan. Sesuatu akan terjadi pada kalian semua! Saya harap kalian mati saja!”

“Pertimbangan yang sangat hati-hati selalu dibutuhkan oleh pengguna jejaring sosial oleh pemain dan staff karena itu artinya berhati-hati,” demikian pernyataan pihak Aldershot.

“Pihak klub puas dengan pernyataan pemain tidak ditujukan dengan sungguh-sungguh. Akan tetapi, hal ini sama sekali tidak bertanggung jawab dan bertolak belakang dengan nilai yang dijunjung pihak klub,” lanjut pernyataan tersebut.

Sebagai sanksinya, pihak klub menjatuhkan denda dua minggu gaji kepada Morgan, ditambah sanksi skorsing dan dimasukkan dalam daftar transfer.

sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/2398/gaya-hidup/2011/01/06/2292545/ngamuk-di-twitter-pemain-dimasukkan-dalam-daftar-transfer

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 1, 2011 in olahraga

 

One response to “Marvin Morgan, Pemain yang Masuk Transfer List Gara-gara Ngamuk Di Twitter

  1. offshore bank accounts

    Mei 6, 2011 at 1:36 am

    Benarkah ketiga pemain tersebut meminta nilai kontrak tinggi di atas batas kewajaran yang dipatok pihak Arema? Pihak Arema sendiri telah menghentikan negosiasi kontrak dengan dua nama pertama Rasmoyo bahkan telah meminta surat keluar karena negosiasi kontrak yang tidak menemui titik ekuilibium. Taufan menjelaskan bahwa pihak Arema menawarkan perpanjangan nilai kontrak yang lebih rendah dari musim lalu kepada ketiga pemain tersebut dengan asumsi jumlah pertandingan pada Superliga jauh di bawah kompetisi musim lalu.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: