RSS

Tuntutan Para Alien Yang Muak Dengan Nurdin

02 Feb

Surabaya (beritajatim.com) – Fenomena munculnya crop circle yang diduga dibikin oleh UFO (Uniedntified Flying Object) di Sleman memantik kreativitas lain. Kreativitas ini diarahkan pada kritik terhadap keberadaan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.

Kalau di Sleman menggunakan media tanaman padi di persawahan, crop circle ini sebatas olahan gambar dengan latar persawahan. Tampaknya, penciptanya mengesankan bahwa crop circle muncul di wilayah Bali. Memang, PSSI baru saja menggelar kongres tahunan di Bali.

Gambar memperlihatkan logo PSSI berwarna hijau tua. Di bawah logo terdapat tulisan besar, yakni “Turunkan Nurdin”. Pencipta crop circle ini mungkin berlatar belakang pecinta bola yang ingin terjadi suksesi dalam kepengurusan PSSI.

Dalam satu tahun terakhir, pecinta bola di tanah air memang getol menyuarakan tuntutan agar Nurdin Halid turun. Tuntutan itu kerap diteriakkan dalam laga-laga di kompetisi Indonesia Super League dan kompetisi Liga Primer Indonesia.

Bahkan, teriakkan juga muncul dalam pertandingan timnas Indonesia saat berlaga di Piala AFF 2010. Padahal saat itu pertandingan disaksikan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sayangnya, tuntutan itu tampaknya sulit terwujud karena ada rencana bahwa Nurdin Halid menjadi calon tunggal dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang digelar bulan Maret mendatang.

sumber: http://www.beritajatim.com/detailnews.php/5/Olahraga/2011-01-25/90990/He_he_he…_%27UFO%27_Tuntut_Nurdin_Turun

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 2, 2011 in ufo

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: