RSS

Syamsir & Zainal Zaq Bakal Dinaturalisasi Uruguay

11 Jan

Setelah Syaffarizal Mursalin Agri hampir dinaturalisasi Qatar kini muncul wacana Pemerintah Uruguay untuk menaturalisasi pemain asing yang sudah tiga tahun tinggal dan berkompetisi di Uruguay. rumor yang berkembang, 15 pemain tim SAD Indonesia tengah dipantau pemerintah Uruguay.

Di depan wartawan, Selasa (11/1) Demis mengakui memang mendengar wacana itu, tapi pihaknya akan mencoba berkoordinasi dengan lawyer Tim SAD Indonesia untuk mengatasi hal ini.

“Memang ada keinginan dari pemerintah Uruguay untuk menaturalisasi pemain asing yang sudah tiga tahun tinggal dan berkompetisi di Uruguay, termasuk katanya ada 15 pemain tim SAD yang dibidik mereka, tapi itu baru wacana, kita akan mencoba mendengar dan mempelajari hal ini,” kata Demis.

Sayangnya, Demis tidak menjelaskan, siapa-siapa saja pemain dari 15 pemain tim SAD yang diincar pemerintah Uruguay dalam hal ini Federasi Sepak Bola Uruguay (AUF).

“Nantilah, kan baru wacana belum tentu itu benar, sabar, kita tetap akan mempelajari hal ini, makanya kita akan berkoordinasi dengan lawyer kita,” imbuh Demis.

Seperti yang diketahui, Syamsir Alam dan Muhammad Zainal Haq, dua pemain ini telah dipinjam selama satu musim oleh Penarol, dan tanggal 12 Januari besok, Syamsir dan Zainal Haq harus sudah bergabung dengan klubnya, untuk menjalani latihan.

“Syamsir? Zainal Haq? Mereka bermain di Penarol, latihan pertama besok, tapi ada kemungkinan mereka bisa tampil di kompetisi U-17 atau bahkan bermain di skuad utama, tergantung penilaian dari pelatih Penarol nantinya,” jelas Demis.

Apakah Syamsir Alam dan Muhammad Zainal Haq diincar AUF? Bisa jadi![lur]

sumber: http://arenaku.com/liga-internasional/syamsir-zainal-bakal-dinaturalisasi-uruguay/

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 11, 2011 in indonesia, olahraga

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: