RSS

Arsip Bulanan: Desember 2010

Kesebelasan Perselawax Bertanding Melawan Barcelona FC [FULL FOTO]


 

WOW!! KEREN!! Kesebelasan Profesional Indonesia Bertanding Melawan Barcelona FC [FULL FOTO]. wah sampai kecolongan gan, kita sampai ketinggalan berita dan kagak sempat nonton hari minggu kemaren ketika salah satu tim sepakbola profesional indonesia bertanding dengan Barcelona spanyol yang turun full team, sayang aane gak sempat nonton gak, tapi lumayan dapat puluhan foto foto pertandingan kerenn gan. monggo disimak aja langsung beritanya

 

Dahsyat ni gan… salah satu club di negara kita, bertanding persahabatan dengan barcelona fc. inilah dia gan, foto foto  eksklusif dari pertandingan ini, dimulai dari nama kesebelasan Indonesia dengan lengka[ line up daftar pemainnya.. dahsyat gaaan..

Inilah Bendera logo Klub sepakbolanya..

Inilah Daftar Pemain Tim Sepakbola PERSELAWAX FC

FORMASI daftar Pemain PERSELAWAX FC

FORMASI daftar Pemain BARCELONA FC

foto-foto ekslusif dari pertandingan

azis gagap berusaha menangkap bola yang dibawa xavi, olga malah histeris,kegirangan melihat xavi gan

tukul dan pique berseteru gan,pique ketakutan melihat tukul

temon yang sangat bersemangat sampai nganga gt gan

temon yang sangat bersemangat sampai nganga gt gan

temon yang sangat bersemangat sampai nganga gt gan

olga berseteru dengan valdes,karna olga sliding dg keras,nangis gan

tukul berusaha mengejar iniesta

Sule : kenceng juga nih larinya si iniesta,gua tendang juga lu
Iniesta : gilee si sule,galak bgt maennya,ngacirrr

Waaakakakakkk Gmana gan beneran khan

KOCAK bener bener KOCAK abies..

 

Sumber: http://www.kaskus.com

http://unik13.info/2010/08/wow-keren-kesebelasan-profesional-indonesia-bertanding-melawan-barcelona-fc-full-foto/

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 28, 2010 in gambar unik, Uncategorized, unik & aneh

 

Tahun Depan Akan Ada Mobil “Made in indonesia”


Meskipun melibatkan produsen mobil asing untuk membantu membuat mobil murah untuk rakyat, pemerintah mengklaim kalau mobil itu adalah ‘made in Indonesia.’

Hal tersebut diungkapkan oleh Menteri Perindustrian MS Hidayat di Hotel Four Season, Jakarta, Jumat (16/7/2010).

“Kami memiliki program mobil murah dan green car dan akan menjadi mobil terjangkau ‘made in’ Indonesia,” ujarnya.

Itu menurut Hidayat bisa dimungkinkan karena meskipun dibuat oleh produsen mobil asing keterlibatan anak bangsa di proses pembuatannya sangat besar.

“Kita terlibat di sisi disainer dan teknologi meskipun harus bekerja sama dengan international. Karena di dunia global sekarang tidak mungkin memiliki ownership murni,” paparnya.

Rencananya mobil murah yang dibicarakan Hidayat ini akan segera hadir di pasaran Indonesia tahun depan dengan harga sekitar Rp 75 jutaan saja.

“Lihat saja nanti,” pungkasnya. (detik.com)

sumber: http://www.wandinews.com/2010/07/mobil-murah-akan-made-in-indonesia.html

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 28, 2010 in indonesia, teknologi

 

Ditemukan Arus Air Tawar di Laut Kalimantan


Karena besarnya massa air tawar di laut tersebut, tim LIPI menduga ada spesies yang unik.
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) memaparkan hasil penelitian ekspedisi Laut Natuna dan Laut Kalimantan Selatan. Sejumlah kekayaan alam ditemukan dalam ekspedisi kali ini.

Lembaga itu memaparkan hasil ekspedisi tim mereka dalam acara yang digagas bersama Direktorat Penelitian dan Pengabdian Dikti Kementerian Pendidikan Nasional dan LIPI, 27-28 Desember 2010 di Jakarta.
Ekspedisi di Laut Natuna sendiri dilaksanakan pada tanggal 4-16 November lalu kemudian dilanjutkan ke Laut Kalimantan Selatan pada 19 Nopember-1Desember 2010.
“Kami berangkat dengan KR Baruna VIII pada 4 Nopember 2010 lalu dari Pelabuhan Perikanan Muara Baru, Dermaga Barat Jakarta Utara,” kata Suharsono Kepala Pusat Penelitian Oseanografi LIPI, Senin 27 Desember 2010.
Ia mengatakan masih banyak potensi dan kekayaan alam laut Indonesia yang belum tergarap. “Terutama di wilayah-wilayah Indonesia yang luas, apalagi wilayah terpencil dan wilayah perairan yang berbatasan dengan negar tetangga,” ungkapnya.
Salah satunya, tim menemukan arus air tawar di bawah laut yang bisa mendeteksi datangnya El Nino dan La Nina di Indonesia. Arus ini, kata dia, ada di Laut Kalimantan Selatan.
Karena besarnya massa air tawar di perairan tersebut, tim memperkirakan adanya spesies unik di sana. Perairan Natuna dikenal memiliki pesona alam yang indah dan potensi sumber daya laut yang tinggi.

sumber: http://ptsii.blogspot.com/2010/12/ditemukan-arus-air-tawar-di-laut.html

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 28, 2010 in indonesia, sains

 

10 Binatang yang Akan Masuk Surga


1.Untanya Nabi Saleh

Mereka menambah lagi, “Cuba kamu keluarkan seekor unta dari batu besar itu,” kata mereka sambil menunjuk ke arah sebuah batu besar sambil tersenyum sinis. Mereka juga telah menerangkan sifat-sifat unta yang dikehendaki.

Kaum Tsamud cukup yakin bahawa Nabi Saleh tidak mampu memenuhi permintaan mereka itu. Sebaliknya Nabi Saleh menjawab dengan tenang.
“Baiklah, sekiranya aku dapat memenuhi permintaan kamu itu, adakah kamu akan beriman kepada Allah dan menerima ajaranku? Adakah kamu akan mengaku bahawa aku adalah utusan Allah?”
“Baiklah, kami akan beriman kepada Allah dan akan menerima segala ajaran kamu,” jawab mereka.
Setelah satu persetujuan dimeterai, maka Nabi Saleh telah menunaikan solat. Baginda memohon kepada Allah agar mengkabulkan permintaannya seperti yang dituntut oleh kaum Tsamud. Baginda juga berdoa semoga kaum itu akan kembali ke jalan yang benar selepas melihat bukti tersebut.
Allah Maha Berkuasa. Dengan sekelip mata sahaja Allah telah mengkabulkan doa Nabi Saleh. Batu besar tadi telah merekah dan terbelah. Lalu keluarlah seekor unta betina yang besar. Unta itu mempunyai semua sifat yang disebutkan oleh kaum Tsamud.
Maka, tercenganglah semua kaum Tsamud yang melihat kejadian itu. Sebahagian daripada mereka mula mengakui kenabian Nabi Saleh. Salah seorang daripada mereka ialah seorang pemimpin kaum Tsamud yang bernama Junda bin Amru. Akan tetapi, sebahagian yang lain masih enggan beriman. Mereka tetap degil dan sombong.

2.Anak Sapinya Nabi Ibrahim

kalo yang ini saya gak dapet kisahnya,
cuma pas saya cari dapet potongan surah adz-dzariyat
“Sudahkah sampai kepadamu (Muhammad) cerita tentang tamu Ibrahim (yaitu malaikat-malaikat) yang dimuliakan? (Ingatlah) ketika mereka masuk ke tempatnya lalu mengucapkan: “Salaama”. Ibrahim menjawab: “Salaamun (kamu) adalah orang-orang yang tidak dikenal.” Maka dia pergi dengan diam-diam menemui keluarganya, kemudian dibawanya daging anak sapi gemuk. Lalu dihidangkannya kepada mereka. Ibrahim lalu berkata: “Silahkan anda makan.” (Tetapi mereka tidak mau makan), karena itu Ibrahim merasa takut terhadap mereka. Mereka berkata: “Janganlah kamu takut”, dan mereka memberi kabar gembira kepadanya dengan (kelahiran) seorang anak yang alim (Ishak).” (QS. Adz Dzariyat: 24-30)

3.Kambing Gibasnya Nabi Ismail

…Nabi Ibrahim yang dikatakan memiliki kekuatan 40 kali manusia biasa, dengan pisau yang tajam, maka menyembelih anaknya (Ismail) dan Allah melihat kepatuhan Ibrahim, maka Allah mengirimkan malaikat Jibril untuk menggantikan posisi Ismail dengan kambing gibasy yang gemuk, dengan sekejab saja, ternyata yang putus kepalanya adalah kepala kambing gibasy itu dan Ismailpun diselamatkan oleh Malaikat Jibril atas perintah Allah SWT. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Wa Lillaahi Hamd. Dari peristiwa itu telah menjadi syari’at ummat Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wassalam untuk melaksanakan ibadah qurban…

4.Sapinya Nabi Musa

..Tatkala Nabi Musa menyampaikan cara yg diwahyukan oleh Allah itu kpd kaumnya ia ditertawakan dan diejek krn akal mereka tidak dapat menerima bhw hal yg sedemikian itu boleh terjadi. Mereka lupa bhw Allah telah berkali-kali menunjukkan kekuasaan-Nya melalui mukjizat yg diberikan kpd Musa yg kadang kala bahkan lebih hebat dan lebih sukar utk diterima oleh akal manusia berbanding mukjizat yg mereka hadapi dlm peristiwa pembunuhan pewaris itu.
Berkata mereka kpd Musa secara mengejek: “Apakah dgn cara yg engkau usulkan itu, engkau bermaksud hendak menjadikan kami bahan ejekan dan tertawaan org? Akan tetapi kalau memang cara yg engkau usulkan itu adalah wahyu, maka cubalah tanya kpd Tuhanmu, sapi betina atau jantankah yg harus kami sembelih? Dan apakah sifat-sifatnya serta warna kulitnya agar kami tidak dapat salah memilih sapi yg harus kami sembelih?”
Musa menjawab: “Menurut petunjuk Allah, yg harus disembelih itu ialah sapi betina berwarna kuning tua, belum pernah dipakai utk membajak tanah atau mengairi tanaman tidak cacat dan tidak pula ada belangnya.”
Kemudian dikirimkanlah org ke pelosok desa dan kampung-kampung mencari sapi yg dimaksudkan itu yg akhirnya diketemukannya pd seorg anak yatim piatu yg memiliki sapi itu sebagai satu-satunya harta peninggalan ayahnya serta menjadi satu-satunya sumber nafkah hidupnya. Ayah anak yatim itu adalah seorg fakir miskin yg soleh, ahli ibadah yg tekun yg pada saat mendekati waktu wafatnya, berdoalah kpd Allah memohon perlindungan bagi putera tunggalnya yg tidak dapat meninggalkan warisan apa-apa baginya selain seekor sapi itu. Maka berkat doa ayah yg soleh itu terjuallah sapi si anak yatim itu dgn harga yg berlipat ganda krn memenuhi syarat dan sifat-sifat yg diisyaratkan oleh Musa utk disembelih.
Setelah disembelih sapi yg dibeli dari anak yatim itu, diambillah lidahnya oleh Nabi Musa, lalu dipukulkannya pada tubuh mayat, yg seketika bangunlah ia hidup kembali dgn izin Allah, menceritakan kpd Nabi Musa dan para pengikutnya bagaimana ia telah dibunuh oleh saudara-saudara sepupunya sendiri.
Demikianlah mukjizat Allah yg kesekian kalinya diperlihatkan kpd Bani Israil yg keras kepala dan keras hati itu namun belum juga dapat menghilangkan sifat-sifat congkak dan membangkang mereka atau mengikis-habis bibit-bibit syirik dan kufur yg masih melekat pada dada dan hati mereka…

5.Ikan Yang Memakan Nabi Yunus

…Kemudian Nabi Yunus AS menaiki kapal yang dipenuhi penumpang dan muatan. Ketika mereka berada di tengah-tengah lautan maka kepal itu miring dan hampir tenggelam, dimana mereka harus mengambil salah satu keputusan antara mereka tetap berada di kapal semuanya dengan resiko mengalami kebinasaan; atau membuang sebagian dari mereka agar kapal itu menjadi ringan dan menyelamatkan sisanya. Akhirnya mereka memilih jalan yang terakhir setelah menemui kesepakatan di antara mereka. Kemudian mereka melakukan pengundian dan sejumlah penumpang terkena undian tersebut termasuk di dalamnya Nabi Yunus AS, sebagaimana Allah Ta’ala berfirman, “… kemudian ia ikut berundi lalu dia termasuk orang-orang yang kalah untuk undian.” (Ash-Shaffat: 141).
Yakni ia termasuk dari orang-orang yang kalah dalam undian tersebut. Kemudian mereka pun melemparkannya ke laut, serta seekor ikan besar menelannya, akan tetapi tidak sampai mematahkan tulangnya dan merobek dagingnya.
Ketika Nabi Yunus AS berada di dalam perut ikan, maka dalam keadaan gelap (dalam perut ikan) ia berseru, “Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang zhalim.” (Al-Anbiya’: 87). Kemudian Allah SWT memerintahkan kepada ikan itu supaya memuntahkan Nabi Yunus AS di daerah yang tandus.
Nabi Yunus AS keluar dari perut ikan tersebut bagaikan anak burung yang baru keluar dari telur (baru menetas) karena saking lemahnya. Kemudian Allah Ta’ala mengasihinya dan menumbuhkan sebuah pohon dari jenis pohon labu baginya, dimana pohon itu meneduhinya, sehingga ia kuat kembali.
Kemudian Allah SWT memerintahkan Nabi Yunus AS supaya kembali ke kaumnya, agar ia mengajari dan menyeru mereka, dan penduduk negeri itu memenuhi seruannya sebanyak seratus ribu orang atau lebih, dimana mereka beriman, sehingga Kami karuniakan kepada mereka keni’matan hidup sehingga batas waktu tertentu…

6.Khimarnya Nabi Uzair

..Uzair bangun dari kematian yang dijalaninya selama seratus tahun. Matanya mulai memandang apa yang ada di sekelilingnya lalu ia melihat kuburan di sekitarnya. Ia mengingat-ingat bahawa ia telah tertidur. Ia kembali dari kebunnya ke desa lalu tertidur di kuburan itu. Inilah peristiwa yang dialaminya. Matahari bersiap-siap untuk tenggelam sementara ia masih tertidur di waktu Dzuhur. Uzair berkata dalam dirinya: Aku tertidur cukup lama. Barangkali sejak Dzuhur sampai Maghrib. Malaikat yang diutus oleh Allah s.w.t membangunkannya dan bertanya: “Berapa lama kamu tinggal di sini?”

Malaikat bertanya kepadanya: “Berapa jam engkau tidur?” Uzair menjawab: “Saya tinggal di sini sehari atau setengah hari.” Malaikat yang mulia itu berkata kepadanya: “Sebenarnya kamu tinggal di sini selama seratus tahun lamanya. ” Engkau tidur selama seratus tahun. Allah s.w.t mematikanmu lalu menghidupkanmu agar engkau mengetahui jawapan dari pertanyaanmu ketika engkau merasa heran dari kebangkitan yang dialami oleh orang-orang yang mati. Uzair merasakan kehairanan yang luar biasa sehingga tumbuhlah keimanan pada dirinya terhadap kekuasaan al-Khaliq (Sang Pencipta). Malaikat berkata sambil menunjuk makanan Uzair: “Lihatlah kepada makanan dan minumanmu yang belum berubah.”

Uzair melihat buah tin itu lalu ia mendapatinya seperti semula di mana warnanya tidak berubah dan rasanya pun tidak berubah. Telah berlalu seratus tahun tetapi bagaimana mungkin makanan itu tidak berubah? Lalu Uzair melihat piring yang di situ ia memeras buah anggur dan meletakkan di dalamnya roti yang kering, dan ia mendapatinya seperti semula di mana minuman anggur itu masih layak untuk diminum dan roti pun masih tampak seperti semula, di mana kerasnya dan keringnya roti itu dapat dihilangkan ketika dicampur dengan perasan anggur. Uzair merasakan kehairanan yang luar biasa, bagaimana mungkin seratus tahun terjadi sementara perasan anggur itu tetap seperti semula dan tidak berubah. Malaikat merasa bahawa seakan-akan Uzair masih belum percaya atas apa yang dikatakannya. kerana itu, malaikat menunjuk keldainya sambil berkata: “Dan lihatlah kepada keledaimu itu (yang telah menjadi tulang- belulang).”
Uzair pun melihat ke keldainya tetapi ia tidak mendapati kecuali ia tanah dari tulang-tulang keldainya. Malaikat berkata kepadanya: “Apakah engkau ingin melihat bagaimana Allah s.w.t membangkitkan orang-orang yang mati? Lihatlah ke tanah yang di situ terletak keledaimu.” Kemudian malaikat memanggil tulang-tulang keldai itu lalu atom-atom tanah itu memenuhi panggilan malaikat sehingga ia mulai berkumpul dan bergerak dari setiap arah lalu terbentuklah tulang-tulang. Malaikat memerintahkan otot-otot saraf daging untuk bersatu sehingga daging melekat pada tulang-tulang keldai. Sementara itu, Uzair memperhatikan semua proses itu. Akhirnya, terbentuklah tulang dan tumbuh di atasnya kulit dan rambut.
Alhasil, keldai itu kembali seperti semula setelah menjalani kematian. Malaikat memerintahkan agar roh keldai itu kembali kepadanya dan keldai pun bangkit dan berdiri. Ia mulai mengangkat ekornya dan bersuara. Uzair menyaksikan tanda-tanda kebesaran Allah s.w.t tersebut terjadi di depannya. Ia melihat bagaimana mukjizat Allah s.w.t yang berupa kebangkitan orang-orang yang mati setelah mereka menjadi tulang belulang dan tanah. Setelah melihat mukjizat yang terjadi di depannya, Uzair berkata: “Saya yakin bahawa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. “
Uzair bangkit dan menunggangi keldainya menuju desanya. Allah s.w.t berkehendak untuk menjadikan Uzair sebagai tanda-tanda kebesaran-Nya kepada masyarakat dan mukjizat yang hidup yang menjadi saksi atas kebenaran kebangkitan dan hari kiamat. Uzair memasuki desanya pada waktu Maghrib. Ia tidak percaya melihat perubahan yang terjadi di desanya di mana rumah-rumah dan jalan-jalan sudah berubah, begitu juga manusia dan anak-anak yang ditemuinya. Tak seorang pun di situ yang mengenalinya. sebaliknya, ia pun tidak mengenali mereka. Uzair meninggalkan desanya saat beliau berusia empat puluh tahun dan kembali kepadanya dan usianya masih empat puluh tahun. Tetapi desanya sudah menjalani waktu seratus tahun sehingga rumah-rumah telah hancur dan jalan-jalan pun telah berubah dan wajah-wajah baru menghiasi tempat itu.

7.Semutnya Nabi Sulaiman

.. Dan dihimpunkan untuk Sulaiman tenteranya dari jin, manusia dan burung, lalu mereka itu diatur dengan tertib (dalam barisan) sehingga apabila mereka sampai di lembah semut berkatalah seekor semut, “hai semut-semut, masuklah ke dalam sarang-sarangmu agar kamu tidak diinjak oleh Sulaiman dan tenteranya, sedangkan mereka tidak menyadari.”

Maka Nabi Sulaiman tersenyum dengan tertawa karena mendengar perkataan semut itu. Katanya,

“Ya Rabbi, limpahkan kepadaku kurnia untuk mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku; kurniakan padaku hingga boleh mengerjakan amal soleh yang Engkau redhai; dan masukkan aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hambaMu yang soleh.”
(An-Naml: 16-19)
Menurut sejumlah riwayat, pernah suatu hari Nabi Sulaiman as bertanya kepada seekor semut, “Wahai semut! Berapa banyak engkau perolehi rezeki dari Allah dalam waktu satu tahun?”
“Sebesar biji gandum,” jawabnya.
Kemudian, Nabi Sulaiman memberi semut sebiji gandum lalu memeliharanya dalam sebuah botol. Setelah genap satu tahun, Sulaiman membuka botol untuk melihat nasib si semut. Namun, didapatinya si semut hanya memakan sebahagian biji gandum itu.
“Mengapa engkau hanya memakan sebahagian dan tidak menghabiskannya?” tanya Nabi Sulaiman.
“Dahulu aku bertawakal dan pasrah diri kepada Allah,” jawab si semut. “Dengan tawakal kepada-Nya aku yakin bahwa Dia tidak akan melupakanku. Ketika aku berpasrah kepadamu, aku tidak yakin apakah engkau akan ingat kepadaku pada tahun berikutnya sehingga boleh memperoleh sebiji gandum lagi atau engkau akan lupa kepadaku. Karena itu, aku harus tinggalkan sebahagian sebagai bekal tahun berikutnya.”…

8.Burung Hud-Hud Nabi Sulaiman

Pada suatu ketika, Nabi Sulaiman mengumpulkan dan memeriksa seluruh pengikut-pengikutnya baik dari kalangan manusia, jin dan binatang, termasuk burung-burung. Berdasarkan pemeriksaannya, Nabi tidak melihat burung hud-hud. Karena ketidakhadiran burung hud-hud tersebut, beliau berjanji akan mengazabnya dengan azab yang keras, atau bahkan menyembelihnya. Ternyata, tidak lama kemudian, burung hud-hud datang menghadap Nabi Sulaiman. Burung hud-hud menjelaskan perihal keterlambatannya karena mencari berita tentang adanya seorang wanita yang menjadi pemimpin suatu negara dan dianugerahi segala sesuatu serta mempunyai singgasana yang besar. Atas berita yang dibawa oleh burung hud-hud tersebut, akhirnya Nabi Sulaiman mengunjungi kerajaan Saba yang dipimpin oleh ratu Balqis yang akhirnya masuk Islam dengan dakwah Nabi Sulaiman. Kisah tersebut diabadikan dalam Qur’an Surat An-Naml ayat 22-23.

Kisah tersebut menggambarkan burung hud-hud (sebagai anak buah) yang mempunyai kecerdasan dan kecemerlangan berpikir sehingga pengembaraannya dalam mencari makanan (nafkah) tidak semata untuk tujuan duniawi melainkan untuk penyebaran agama. Burung hud-hud, di antara waktunya, memanfaatkan kesempatan mencari berita dan kabar suatu kaum karena ia berkeinginan untuk menyampaikan risalah Islam kepada mereka. Melalui presentasi burung hud-hud yang gemilang serta keberanian dalam mengemukakan uzur (keterlambatan), Nabi Sulaiman dapat mengajak kaum Saba untuk mentauhidkan Allah.

9.Untanya Nabi Muhammad Saw

Ketika itu kami bersama Nabi besar Muhammad Saw tengah berada dalam sebuah peperangan. Tiba-tiba datang seekor unta mendekati beliau, lalu untu tersebut berbicara, “Ya Rasulullah, sesungguhnya si fulan (pemilik unta tersebut) telah memanfaatkan tenagaku dari semenjak muda hinga usiaku telah tua seperti sekarang ini. Kini ia malah hendak menyembelihku. Aku berlindung kepadamu dari keinginan si fulan yang hendak menyembelihku.”

Mendengar pengaduan sang unta, Rasulullah Saw memanggil sang pemilik unta dan hendak membeli unta tersebut dari pemiliknya. Orang itu malah memberikan unta tersebut kepada beliau.. Unta itu pun dibebaskan oleh Nabi kami Muhammad Saw.

Juga ketika kami tengah bersama Muhammad Saw, tiba-tiba datang seorang Arab pedalaman sambil menuntun untanya. Arab baduy tersebut meminta perlindungan karena tangannya hendak dipotong, akibat kesaksian palsu beberapa orang yang berkata bohong. Kemudian unta itu berbicara dengan Nabi kami Muhammad Saw, “Wahai Rasulullah, sesungguhnya orang ini tidak bersalah. Para saksi inilah yang telah memberikan pengakuan palsu karena mereka telah dipaksa. Sebenarnya pencuriku adalah seorang Yahudi.”

10.Anjingya Ashabul Kahfi

anjing tersebut berwarna kuning, di surga bentuknya berubah menjadi kambing gibas, ia bernama Qithmir, ada yang mengatakan bernama Tawarum dan ada yang mengatakan bernama Huban.
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 28, 2010 in Agama

 

Video Paling Legendaris Di You Tube


Ada yang sudah pernah menonton atau minimal mendengar video “Charlie Bit My Finger – Again“?
Itulah video nomor satu peringkat Youtube saat ini. Video ini bahkan telah menembus angka 146,417,150 kali diputar saat posting ini saya tulis. Saya tidak tahu apa menariknya video ini bagi orang-orang di luar Indonesia. Tapi yang jelas video ini menunjukkan kasih sayang sang kakak, Harry, kepada adiknya, Charlie, yang masih bayi. Karena setelah Charlie menggigit tangan jari Harry, ia tidak marah pada Charlie, melainkan malah tersenyum.
Penasaran seperti apa gigitannya? Cekidot!!

Bahkan saking terkenalnya Charlie dan Harry sempat diwawancarai di acara Richard and Judy.

Berikut ini adalah statistik nya di youtube :
Dan hasil pencarian di Google menunjukkan angka yang mengejutkan!!
Luar biasa 22,3 juta hasil penelusuran!!

sumber: http://7wolu.blogspot.com/2010/12/video-paling-legendaris-di-youtube.html

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 28, 2010 in ter.. didunia

 

Kekalahan Indonesia Sudah Di ‘Ramalkan’ Oleh Alam


https://i0.wp.com/www.bloggerborneo.com/wp-content/uploads/2010/09/Flag-Pins-Malaysia-Indonesia.jpgPertandingan final leg pertama, antara indonesia dengan malaysia sudah di’ramal’kan jauh hari sebelum pertandingan dimulai. Peramalan ini bukanlah klenik atau ilmu sihir, namun sebagai sebuah perulangan atas kejadian lain sebagaimana kejadian di dunia ini yang selalu berulang walau dengan atribut yang berbeda. Minggu, 26/12/2010 20:59 WIB Final I Piala AFF Indonesia Dipukul Malaysia 0-3

Kuala Lumpur – Kans Indonesia untuk merebut gelar juara AFF Suzuki Cup 2010 terasa sangat berat. Pasalnya, di partai final pertama di kandang Malaysia, tim ‘Merah Putih’ dipukul 0-3. Dua dari tiga gol Malaysia yang membuat publik Stadion Bukit Jalil bersorak dicetak oleh striker andalannya, Mohd Safee Sali. Satu gol tambahan diceploskan oleh Mohamad Ashari. Dengan kekalahan ini, Indonesia harus menang dengan selisih empat gol saat laga final leg kedua diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/12/2010)………

Takdir kekalahan indonesia, walau telah diberikan sentuhan spiritual, seperti, Istigasah untuk Timnas

JAKARTA, KOMPAS.com — Ribuan santri dan alim ulama melakukan istigasah (doa bersama) demi kemenangan tim nasional Indonesia dalam final Piala AFF 2010 di Pondok Pesantren Assidiqiyah Jakarta, Kamis (23/12/2010) petang. Dalam istigasah itu turut hadir semua anggota timnas Indonesia, antara lain, Firman Utina, Maman Abdurachman, Markus Haris Maulana, Cristian Gonzales, dan Irfan Bachdim. Saat para pemain masuk, para santri dan santriwati langsung riuh rendah menyambut kedatangan para pahlawan olahraga yang telah menyatukan berbagai lapisan masyarakat Indonesia itu. Pada final ajang yang dulunya bernama Tiger Cup ini, timnas Indonesia akan bertarung melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil Malaysia pada leg pertama 26 Desember nanti. Sementara pada leg kedua, tim “Garuda” akan menjamu tim “Harimau Malaya” di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 29 Desember 2010.

Dukungan agar ‘keluar’ dari takdir kekalahan itu (seperti, Presiden Telepon Menpora Agar Protes Laser), diungkap berjuta-juta pendukung dengan pengharapan kemenangan atas pertandingan indonesia, dilakukan tidak kurang dari petinggi negeri kita, Minggu, 26/12/2010 18:40 WIB  Piala AFF SBY Gelar Nobar di Cikeas bahkan Presiden Nonton Dengan Kenakan Kaus Nomor Sembilan

Apakah takdir kekalahan timnas indonesia yang telah di’ramalkan’ sebelumnya ?

Hal ini telah dituliskan pada sebuah artikel Dibalik Final Indonesia vs Malaysia yang dengan jelas memuat arti ‘ramalan’ itu pada bagian akhir yang pada intinya adalah “DULU SELAMAT, SEKARANG TIDAK LAGI”, dulu rekor kemenangan setiap bertanding, sekarang tidak lagi alias kalah, itulah sebuah iktibar dari sebuah peristiwa meletusnya gunung merapi. Hal ini tercupplik di artikel tsb, Dibalik Final Indonesia vs Malaysia yaitu:

…. Dari semua penjelasa diatas, maka sesungguhnya pertemuan final indonesia dan malaysia adalah sebuah memori penuh kenangan dari sebuah kenangan kelam, mengapa panitia menetapkan final tsb tgl 26-desember-2010 ? bukankah tgl itu adalah 6 tahun daripada peringatan tsunami Aceh, apakah setelah enam tahun semua ‘melupakan’nya dengan keinginan ‘pesta’ kemenangan atas final itu ? Bukankah 26-oktober-2010 lalu sebagai kenangan lain dari MM (mbah marijan) yang menjadi korban meletus g. Merapi, dimana pada tahun 2006 lalu beliau sempat selamat ? Jangan terlalu bercanda gembira  dan berpesta ria dengan final itu yang nantinya akan ‘melupakan’  bencana yang maha dahsyat itu, sebagaimana Mbah M yang dulu selamat kini tidak lagi.

Itulah sebuah takdir yang sudah di gariskan oleh sang penguasa alam, agar menjadi sebuah perulangan akan sebuah keniscayaan yang berikutnya sebagai sebuah arti ketika gunung merapi meletus, yang mencuatkan nama Mbah Marijan hingga menjadi bintang iklan (2006), maka hal itu membuat beliau amat sangat terkenal, sampai suatu masa (4 tahun) berikutnya tepatnya 26-oktober-2010, maka beliau terkena abu vulkanis yang derajat panasnya luar biasa (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal), maka sesungguhnya tepat 2 bulan setelah itu tepatnya tgl 26-desember-2010, timnas-pun ber’nasib’ mirip dengan mbah marijan. Setelah menang terus menerus sampai memasukkan 15 gol dan kemasukan  gol 2 gol, hingga di-elu-elukan luar biasa, kini mirip dengan mbah marijan, timnas harus rela menerima takdir kekalahan itu sebagai iktibar dulu menang terus, kini tidak lagi (DULU SELAMAT, SEKARANG TIDAK LAGI).

Sebuah keniscayaan dari tiga gol yang disarangkan timnas malaysia ke gawang indonesia, sebanyak  3 gol, maka terjadilah sebuah perhitungan yang unik seperti sebelum pertandingan final dengan malaysia, dengan rekor 15 gol dan   kemasukan 2, kini menjadi memasukkan 15, kemasukan 5, sebuah nilai sederhana yang berarti deret 155, apakah keniscayaan 155 itu ? Hal ini akan terjawab pada leg ke 2 tgl 29-desember-2010, di Jakarta nanti,

sumber: http://thephenomena.wordpress.com/2010/12/26/kekalahan-indonesia-sudah-di-ramalkan/

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 28, 2010 in indonesia, misteri, olahraga

 

Alasan Mengapa Indonesia Kalah 3-0 Lawan Malaysia


Pertandingan final leg pertama yang berlangsung tg 26-desember-2010 antara malaysia dan indonesia, berkesudahan dengan kekalahan timnas indonesia, OLAHRAGA – SEPAKBOLA Minggu, 26 Desember 2010 , 21:39:00 El Loco Tak Bikin Gol, Garuda Kalah 0-3

JAKARTA—Tiga gol berhasil disarangkan pemain Malaysia ke gawang Indonesia yang dikawal Markus Horison dalam leg pertama final Piala AFF Suzuki Cup 2010, Minggu (26/12)….

Mengapa harus kalah dengan skor 3, mengapa tidak hanya satu gol atau dua gol saja ? sebuah testimoni dari salah satu pemain indonesia menyebutkan salah satu faktor kekalahan timnas, Ahmad Bustomi: Belum Juara Sudah Takabur…

Senin, 27 Desember 2010 09:45:46 WIB
Reporter : – Jakarta – Gelandang bertahan tim nasional Indonesia Ahmad Bustomi memandang kegagalan di leg pertama final Piala AFF 2010 tadi malam sebagai teguran berarti dari Yang Maha Kuasa. Ketika berhasil mengalahkan Thailand di pertandingan terakhir Grup A, fans Merah Putih tak segan-segan menumpahkan euforianya. Banyak bermunculan pecinta bola baru begitu terlena dengan pencapaian tersebut.Tapi itu belum apa-apa, setelah memastikan tiket final usai menyingkirkan Filipina, gegap-gempita seputar timnas lebih terasa. Pelatih Alfred Riedl sampai mengaku ada gangguan dari media dan federasi, terkait wawancara di pesawat dan kegiatan-kegiatan tidak penting seperti ke rumah Aburizal Bakrie untuk berdoa. “Sebuah tamparan dari Allah untuk kita semua,” tegas Ahmad dalam situs resmi Twitter-nya pagi ini (27/12/2010). “Kita belum juara apa-apa, tapi sudah banyak yang takabur,” tambah pemain Arema berusia 25 tersebut.
Final leg kedua berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/12). Beban berat dipastikan ada di pundak Firman Utina cs karena untuk sementara kalah agregat 3-0. [nic]

Mengutip dari maraknya berita yang memicu kekalahan timnas adalah salah satunya karena laser, Final Leg Pertama Piala AFF Diteror Sinar Laser, Garuda Takluk

…. Pertarungan Final leg pertama antara Indonesia melawan Malaysia sebenarnya langsung memanas. Pertandingan semakin memanas, ketika suporter Malaysia meneror kiper Indonesia Markus Horisson dengan sinar laser di mukanya. Aksi teror sinar laser dilakukan supoerter Malaysia sejak awal pertandingan.  Akibat ulah suporter melayu itu, kiper Markus Horison sempat protes. Wasit sempat menghentikan pertandingan hingga lima menit lamanya. Bukan hanya kiper, pelatih nasional Alfred Riedl juga melakukan protes yang sama. Menpora Andi Mallarangeng dan Ketua DPR Marzuki Alie nampak ikut emosi dan beranjak dari duduknya dari bangku penonton di stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur. “Tidak perlu gentar, masih ada pertandingan leg kedua di Senayan Rabu mendatang,” kata Presiden SBY seakan ingin mendinginkan situasi.

Foto-foto supertor malaysia yang di’tembakkan’ ke wajah pemain indonesia, antara lain:

Dengan laser itu-lah pertandingan di babak 2 terhenti dan kemudian, selang tidak berapa lama, gol demi gol tercipta, Sinar Laser di Stadion Bukit Jalil

Puncaknya pada menit 54, pertandingan benar-benar dihentikan untuk sementara.
Teror sinar laser masih terjadi di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Malaysia. Kali ini, korbannya adalah tim nasional Indonesia saat meladeni tuan rumah Malaysia, Minggu 26 Desember 2010. Pantauan VIVAnews, sinar laser berwarna hijau pertama kali menghantam wajah Markus Horisondi awal pertandingan. Kejadian ini membuat laga sempat dihentikan oleh wasit Toma Masaaki. Sinar hijau kembali terlihat menghantam badan Firman Utina saat hendak mengeksekusi tendangan pojok di pertengahan babak pertama. Sinar tersebut juga menghantam lapangan di penghujung babak pertama. Puncaknya pada menit 54, pertandingan benar-benar dihentikan untuk sementara. Karena serangan laser ini semakin deras.Bukan hanya kepada pemain Indonesia, tapi juga Malaysia. Setelah terhenti sekitar 2 menit, pertandingan akhirnya dilanjutkan. Teror yang sama pernah dialami oleh tim nasional Vietnam saat bertemu Malaysia di leg 1 semifinal Piala AFF 2010. Saat itu, beberapa kali pemain-pemain Tim Paman Ho diganggu oleh sinar terlarang itu. Kepolisian Malaysia sendiri telah menangkap satu pelaku insiden laser Malaysia vs Vietnam. Sedangkan PSSI juga meminta laga agar dihentikan sementara bila kejadian tersebut tetap berulang lagi.

Mengapa Indonesia Kalah 3-0 Lawan Malaysia ?



Perhatikan dengan seksama bahwa gol demi gol yang dicetak malaysia tercipta pada babak ke dua, sedangkan pada babak pertama kedudukan masing imbang 0-0. Hal ini-lah sebagai sebuah kejadian yang mudah dibaca sebagai ketika babak pertama “selamat”, maka babak kedua “tidak selamat”. Kejadian ini adalah sebuah kejadian yang pernah terjadi sebelumnya, sebagai sebuah perulangan yang sudah dituliskan sebelumnya (baca Kekalahan Indonesia Sudah Di ‘Ramalkan’).
Dengan jelas kekalahan itu adalah sebuah iktibar dari  meletusnya G.Merapi, dimana pada tahun 2006 lalu, tokoh Mbah Marijan selamat dari letusan itu (babak 1). Namun pada letusan berikutnya (4 tahun setelah itu) yaitu tgl 26-oktober-2010 (tepat 2 bulan dari tgl pertandingan final ini, maka Mbah Marijan ikut menjadi korban, tidak selamat, di babak 2).
Lalu mengapa harus kalah dengan angka 3 gol ? , itulah sebagai gambaran dari sebuah peristiwa bencana yang kelam secara beruntun terjadi 3 kali di bulan oktober-2010 lalu. Tiga kejadian itu (tiga gol sebagai kabar duka), antara lain:
  1. Banjir Bandang Wasior: tgl 4-oktober-2010
  2. Tsunami Mentawai: tgl 25-oktober-2010
  3. Merapi Meletus: tgl 26-oktober-2010

Tiga gol yang merupakan duka itu sebagai “Teguran berarti dari Yang Maha Kuasa” atas sebuah tiga kejadian bencana yang terjadi dalam waktu yang dekat. Perhatikan dengan seksama, tiga gol malaysia semua berujung pada sebuah kejadian sinar laser di menit ke 54 atau 9 menit setelah babak kedua berlangsung. Inilah menit ke 9 babak 2 yang disebut sebagai Menpora: Konsentrasi Timnas Rusak Oleh Sinar Laser. Menit ke 54 itulah awal dari hilangnya konsentrasi dari pemain timnas, atau ketika babak ke dua baru berjalan 9 menit, pertandingan terhenti, dan itulah angka 9 sebagai Presiden Nonton Dengan Kenakan Kaus Nomor Sembilan

Petaka menit ke 9 babak ke dua, hingga beruntun gol demi gol tercipta membentuk sebuah deret yang unik dan cantik, dimulai gol pertama pada menit ke 61, 67 dan 73, membentuk deret 6 yang unik, gol pertama ke gol kedua berselisih 6, gol kedua dan gol ketiga juga berselisih 6 pula, dimana kesemuanya bermula dari terhentinya pertandingan pada menit ke 54 .

Itulah 54 dari sebuah skor pertandingan sebelumnya, dimana pada pertandingan penyisihan, kedudukan indonesia menang 5-1, kini indonesia kalah 0-3, sehingga aggregat yang menjadi 5-4: SAMA  DENGAN PETAKA di menit ke 54 yang bermula dari dihentikannya pertandingan tsb.

Jadi, dengan kekalahan 3 gol tanpa balas adalah sebagai penggenap dari aggregat pertandingan sebelumnya, sehingga menjadi aggregat 54, dalam sebuah hitungan sederhana terhadap bencana beruntun di bulan oktober-2010 lalu, terciptalah sebuah deretan tgl yang unik tgl 4, 25 dan 26, kesemuanya secara aggregat adalah 4+25+26=55. Sebuah nilai yang dekat dengan 54 yaitu 55 alias kurang 1, yang berarti ASA DARI TIMNAS masih ada (sebagai nilai yang kurang 1) dalam leg ke 2 tgl 29-desember-2010

 

sumber: http://thephenomena.wordpress.com/2010/12/27/mengapa-indonesia-kalah-3-0-lawan-malaysia/

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 28, 2010 in indonesia, misteri, olahraga