RSS

Irfan Bachdim Memang Berjiwa Merah putih

07 Des

Kegigihan sang idola baru Indonesia, Irfan Bachdim untuk meraih mimpinya bermain di liga Indonesia memang pantas di acungi jempol.

pemain blesteran indonesia- belanda ini sebelumnya sempat ditolak mentah mentah oleh beberapa klub yaitu persija jakarta dan persib bandung ,tetapi karena perjuangannya yang memang sangat ingin bermain di indonesia dan sekaligus ingin membawa panji panji kebesaran sang merah putih.

tetapi dengan tekat yang bulat harapan irfan pun akhirnya terwujud…

pada suatu pertandingan amal yang digelarr di surabaya dan di malang, ia di undang bersama kim jeffry kurniawan dan alexandro trebucco untuk menampilkan kemampuan terbaiknya dalam mengocek bola.

bak “gayung bersambut” pelatih persema malang pun kepincut dengan skill individu yang dimiliki irfan bachdim. dia dinilai memiliki visi permainan yang bagus, dan jajaran pengurus persema pun setuju dengan pendapat sang pelatih lalu di kontraklah Irfan Bachdim dalam jangka waktu setahun.

ini adalah awal petualangan baru irfan di liga indonesia, walaupun harus beradaptasi dulu dengan permainan liga indonesia tampaknya ia mampu nyetell dengan teman barunya dalam waktu relative singkat. di ISL ia pun menjadi salah satu bomber andalan persema malang yang di takuti lawan lawannya. pada akhirnya pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl pun mencium bakat yang dimiliki Irfan dan memanggil nya untuk masuk ke dalam timnas Indonesia. hari itu pun datang Irfan di mainkan saat Indonesia bertemu dengan malaysia dan laos hasilnya pun sangat fantastis… ia mampu mencetak gol dan menjadi momok di barisan pertahanan lawan…dan sakarang irfan menjadi idola baru publik sepak bola indonesia

hasil ini adalah hasil jeripayah seorang Irfan Bachdim yang patut kita acungi jempol untuk menjadi warga indonesia dan membela sang merah putih di laga internasional mengingat ia pernah sangat kecewa karena di tolak persija jakarta dan persib bandung.

berikut ini ialah kesaksian Irfan Bachdim tentang keinginan dan impian mulianya  untuk membela indonesia saat di wawancarai secara exclusive di belanda tahun 2009

seorang Irfan saja dapat mencintai dan mengharumkan Indonesia  mengapa sebagian dari kita tidak ? untuk itu marilah mulai sekarang kita tunjukkan bakat dan kemampuan kita untuk tampil di Ajang dunia dan dapat mengharumkan nama “INDONESIA” ……

SELAMAT BERJUANG IRFAN BACHDIM DAN TIMNAS INDONESIA TUNJUKAN KALAU INDONESIA BISA BERJAYA DI DUNIA…………

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 7, 2010 in indonesia

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: