RSS

Review Indonesia 6-0 Laos (full video)

04 Des

daftar pencetak goal:

28′ (PK) Firman Utina
35′ M. Ridwan
49′ Firman Utina
62′ Irfan Bachdim
75′ Arif Suyono
79′ Oktovianus Maniani

review pertandingan Indonesia 6-0 Laos

Timnas senior yang ingin memastikan lolos ke semi-final lebih awal langsung mengambil inisiatif menyerang. Namun pertahanan Laos yang cukup sulit membuat tim besutan Alfred Riedl ini mengalami kesulitan untuk menembus tembok pertahanan.
Sebaliknya, Laos mengandalkan serangan balik cepat untuk membongkar pertahanan Indonesia. Bahkan, Laos nyaris unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan sepuluh menit, saat tendangan keras Sayavuthi Khampeng membentur mistar gawang.

Ancaman Laos ini membuat Indonesia memberikan respon. Serangan bergelombang dilakukan pemain timnas senior untuk mencetak gol. Namun penyelesaian akhir yang terburu-buru membuat gawang Laos masih aman.

Pada menit ke-26, Indonesia mendapat hadiah penalti setelah Cristian Gonzales dijatuhkan Saynakhonevieng Phommapanya. Firman Utina yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Gol ini melecut motivasi pemain timnas. Kesalahan pemain belakang Laos dalam melakukan umpan di pertahanan sendiri berhasil diserobot M Ridwan. Pemain Sriwijaya FC ini lalu menerobos pertahanan lawan sebelum akhirnya menggandakan keunggulan Merah Putih. Bola sempat membentur pemain Laos sebelum merobek jala Sengphachan Bounthisanh.

Di babak kedua, Indonesia tidak menurunkan tempo permainan. Serangan melalui sayap berusaha dikembangkan untuk membongkar pertahanan lawan. Hasilnya, pada menit ke-50, Firman memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 3-0.

Irfan Bachdim semakin membuat Stadion Utama bergemuruh setelah ia melesakkan gol keempat timnas senior pada menit ke-62. Pemain pengganti Arif Suyono pun ikut menyumbang satu gol di menit ke-76.

Oktovianus Maniani memastikan Indonesia memetik kemenangan 6-0 setelah ia menjebol gawang Laos pada menit ke-81. Skor ini tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

 

Timnas senior yang ingin memastikan lolos ke semi-final lebih awal langsung mengambil inisiatif menyerang. Namun pertahanan Laos yang cukup sulit membuat tim besutan Alfred Riedl ini mengalami kesulitan untuk menembus tembok pertahanan. Sebaliknya, Laos mengandalkan serangan balik cepat untuk membongkar pertahanan Indonesia. Bahkan, Laos nyaris unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan sepuluh menit, saat tendangan keras Sayavuthi Khampeng membentur mistar gawang. Ancaman Laos ini membuat Indonesia memberikan respon. Serangan bergelombang dilakukan pemain timnas senior untuk mencetak gol. Namun penyelesaian akhir yang terburu-buru membuat gawang Laos masih aman. Pada menit ke-26, Indonesia mendapat hadiah penalti setelah Cristian Gonzales dijatuhkan Saynakhonevieng Phommapanya. Firman Utina yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Gol ini melecut motivasi pemain timnas. Kesalahan pemain belakang Laos dalam melakukan umpan di pertahanan sendiri berhasil diserobot M Ridwan. Pemain Sriwijaya FC ini lalu menerobos pertahanan lawan sebelum akhirnya menggandakan keunggulan Merah Putih. Bola sempat membentur pemain Laos sebelum merobek jala Sengphachan Bounthisanh. Di babak kedua, Indonesia tidak menurunkan tempo permainan. Serangan melalui sayap berusaha dikembangkan untuk membongkar pertahanan lawan. Hasilnya, pada menit ke-50, Firman memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 3-0. Irfan Bachdim semakin membuat Stadion Utama bergemuruh setelah ia melesakkan gol keempat timnas senior pada menit ke-62. Pemain pengganti Arif Suyono pun ikut menyumbang satu gol di menit ke-76. Oktovianus Maniani memastikan Indonesia memetik kemenangan 6-0 setelah ia menjebol gawang Laos pada menit ke-81. Skor ini tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

yang penasaran nie videonya

sumber: http://www.goal.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 4, 2010 in indonesia

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: