RSS

Misterius Danau Blob Diidentifikasi sebagai bryozoan Alien

20 Nov

Bryozoa (Pectinatella magnifica), yang melekat pada gumpalan gelatin, adalah koloni zooids disebut, yang masing-masing memiliki whorl tentakel untuk menangkap makanan.

Sebuah gumpalan coklat dan kuning aneh ditemukan di sebuah danau buatan manusia di Newport News, Va, pekan lalu berangkat spekulasi liar.

Beberapa orang mengira gumpalan 4-kaki adalah sisa Halloween lelucon, mungkin rakasa danau palsu. Lain pikir mungkin pod kokon asing, seperti yang terlihat dalam film seperti “Invasi Body Snatchers.” Yang lain menduga bahwa mungkin mayat membengkak ular atau binatang besar lainnya.

Salah satu dari orang-orang yang menemukannya, Charlie Schmuck, langsung penasaran:. “Kami mengambil tongkat dan menusuk-nusuk itu, dan itu kenyal dan licin Dan semacam itu aneh … tekstur yang tampaknya bahwa batu dengan alga bintik-bintik di atasnya – itu adalah coklat dan kuning, dengan pola beberapa jenis “.

Ahli zoologi dari Institut Ilmu Kelautan Virginia diminta untuk memeriksa objek tak dikenal mengambang, dan dengan cepat menyimpulkan bahwa itu adalah spesimen bintang dari magnifica Pectinatella. Artinya, bryozoan – makhluk yang (sebenarnya sebuah koloni makhluk kecil) yang filter dan mengkonsumsi ganggang dari air.

Pembicaraan tentang alien, ternyata, sebenarnya cukup akurat. bryozoan ini memang asing – dengan danau air tawar pula. Bryozoa yang umum dalam air garam, tetapi relatif jarang di air tawar. Para ilmuwan berspekulasi bahwa hewan tersebut telah diperkenalkan ke danau dari lumpur di kaki burung bermigrasi itu.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 20, 2010 in ufo

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: