RSS

Fransoa Sang Superstar Baru Dari Perancis Yang Bergaya Konyol

17 Nov

Kapanlagi.com – Di saat banyak musisi yang menggunakan bahasa Inggris sebagai lagu mereka, ada satu musisi luar negeri yang malah tertarik untuk menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Dialah Fransoa, pengusaha perhiasan dan aksesoris asal Perancis yang dijuluki superstar baru di tanah air.

Kehadiran pria yang biasa bolak-balik Jakarta-Bali ini mulai melejit lewat situs Youtube yang mengambil videonya di http://www.fransoa.asia. Fransoa merilis sebuah video klip berjudul Kalau Saya Kaya yang dilengkapi dengan terjemahan bahasa Inggris.

Ayah dua anak yang punya hobi karaoke ini bahkan dengan percaya diri mengatakan bahwa video klipnya menjadi nomor satu di puncak tangga lagu. Tapi dengan catatan “kalau berhasil dengan baik”.

Video klip itu sendiri dibesut oleh Nicolas Tempier di bawah produksi perusahaan perhiasan KMO Jewel. Beberapa produk juga ditampilkan sebagai sponsor, semisal Sophie Martin Indonesia yang dikelola Bruno Hasson – sahabat Fransoa. Sementara itu, lirik digarap istri Fransoa sendiri Carolina Renou yang juga merangkap Artistic Director.

Menurut Fransoa, video klip ini akan tayang di stasiun televisi Indonesia pada bulan November mendatang. Sayangnya, ia masih belum mau membocorkan dan memilih berahasia. Ia juga mengatakan, telah memiliki 4 lagu dalam repertoarnya yang akan dikeluarkan satu-satu. Lengkap juga dengan album solo yang akan dijual dengan disertai bonus.

Yang menarik, video klip konyol yang menampilkan kegilaan seorang bule ini mendapat respon positif dari kebanyakan pengguna YouTube. Mereka memuji aksi Fransoa yang menghibur sekaligus menunjukkan cintanya kepada Indonesia.

yang mau download lagunya klik disini

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 17, 2010 in unik & aneh

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: