RSS

Aksesoris Emas di Mesir Yang Mirip Dengan Model Pesawat

13 Nov

Precolombian Airplane Model

Apakah konsep dari sebuah pesawat terbatas ke Mesir? Itu tampaknya tidak terjadi. pernak-pernik emas ditemukan di daerah yang meliputi Amerika Tengah dan daerah pesisir Amerika Selatan, diperkirakan milik masa antara 500 dan 800 Masehi, tapi karena mereka dibuat dari emas, akurat kencan tidak mungkin dan berdasarkan pada dasarnya pada stratigrafi yang dapat menipu . Namun, kita dapat mengatakan bahwa benda-benda emas lebih dari 1000 tahun.

Apapun obyek ini seharusnya atau mewakili,
kemiripan yang luar biasa untuk pesawat modern atau pesawat ruang angkasa yang luar biasa.

Seperti yang terlihat dari gambar, bentuk objek sampel agak ambigu. Para arkeolog berlabel benda-benda sebagai zoomorphic, makna, benda berbentuk binatang. Pertanyaannya adalah, apa yang binatang apa yang mereka wakili? Ketika kita membandingkan dengan obyek lain dari budaya yang sama menggambarkan hewan, sebuah segi penasaran perbandingan akan menjadi jelas: objek lain dikenali, biasanya diberikan dengan sangat teliti dan perhatian terhadap detail realistis.

Ada beberapa jenis hewan yang terbang-burung, serangga, dan beberapa mamalia, seperti kelelawar dan beberapa glider, misalnya tupai terbang, oppossums, dan kemudian ada beberapa kadal, ada juga beberapa ikan yang untuk periode singkat meluncur melalui udara. Ada hewan air yang tampaknya untuk terbang melalui air, seperti sinar, sepatu roda dan beberapa selachians. Tapi bagaimana objek digambarkan dibandingkan dengan pilihan ini? Semua fitur yang dipertimbangkan, kita tidak cocok. Dilihat dari atas, objek jelas tidak memiliki fitur ikan, tetapi tampaknya menunjukkan yang agak eksplisit mekanistik.

Struktur tepat di depan ekor sangat mengingatkan kita pada elevons (kombinasi ailerons dan lift) dengan kurva maju sedikit, tetapi mereka melekat pada pesawat, bukan sayap. Dalam setiap kasus, mereka terlihat lebih seperti bagian pesawat daripada seperti penjepit ikan. Jika dua spiral terkemuka di sayap yang seharusnya menjadi versi bergaya mata dari sinar, lalu apa adalah dua benda bulat diposisikan pada kepala dianggap mewakili? Untuk menyulitkan identifikasi bahkan lebih, spiral di sayap memiliki salinan mereka diposisikan pada hidung obyek, dalam arah yang berlawanan. Ketika objek dilihat di profil, didsimilarity apa pun dari kerajaan hewan bahkan lebih jelas. Jika penjelasan zoomorphic seharusnya terus, lalu kenapa artis cut off kepala hampir tiga perempat dari tubuh? Dan mengapa hidung praktis persegi panjang dan memotong miring ke depan, dengan mata yang terletak di kedua sisi, ketika mata ikan biasanya lebih dekat pusat Bodyline dan jauh ke depan di kepala?

Apa yang kita dapat membuat satu alur berbentuk setengah lingkaran di bagian dalam yang dipotong? Apa itu seharusnya-fishwise? Dan bagaimana ke depan, sendok dan di bawah memotong? Ini adalah sendok, bukan hanya punggung bukit untuk pengeboran lubang melalui untuk menempatkan objek pada sebuah rantai kalung. Kemudian ada fitur lain persegi panjang, diposisikan lebih ke belakang di pusat gravitasi di bawah perkiraan pesawat. Sayap bila dilihat dari samping adalah perfetly horisontal, tetapi jika dilihat dari depan, mereka kurva sedikit ke bawah. Lift, yang tepat di belakang sayap, diposisikan pada level horizontal sedikit lebih tinggi dan persegi-berakhir, sehingga bentuk geometris tertentu. Di atas mereka merupakan bentuk persegi panjang, dengan bantuan yang mungkin mengingatkan pada tombol-tombol. Ekor sama menarik. Ikan Tidak hanya memiliki mengarah tunggal, tegak dan tegak lurus. Tapi ini sirip ekor memiliki bentuk yang tepat dari sirip di pesawat modern. Ada juga beberapa tanda pada ekor yang sulit untuk mengidentifikasi, tetapi tampaknya tidak akan apapun yang berhubungan dengan binatang, baik.

Ketika semua fitur yang diperhitungkan objek, tidak terlihat seperti representasi dari satwa yang dikenal sama sekali, tapi memang terlihat menakjubkan seperti pesawat terbang. Garis besar foto dan diperbesar objek telah dikirimkan untuk analisis terhadap beberapa orang dari bidang aerodinamis. Salah satunya adalah Arthur Young, seorang desainer helikopter Bell dan pesawat lainnya. Analisisnya menegaskan bahwa objek berisi banyak fitur yang akan cocok dengan hipotesis pesawat, tapi ada beberapa orang yang tidak akan cocok skenario itu. Sayap lakukan tampaknya berada di tempat yang salah-mereka harus lebih ke depan sehingga 1/4-chord mereka bertepatan dengan pusat gravitasi. Hidung tidak seperti apa pun di pesawat, juga. Jadi, sementara objek adalah menunjukkan pesawat, beberapa fitur tidak akan tampak mendukung hipotesis ini.

Tapi mari kita menghibur beberapa kemungkinan. Jika kita membayangkan bahwa pemisahan setelah kaca depan tidak kokpit dan bahwa pilot dan kargo itu terletak di suatu tempat di badan pesawat utama, maka kita bisa membayangkan hidung sebagai sesuatu yang lain. Mari kita berasumsi bahwa hidung sebenarnya pesawat jet. Jika mesin perlu memperlambat, aliran jet ditujukan terhadap jalur penerbangan akan mencapai hanya itu. Tapi bagaimana untuk mengarahkan jet ke arah yang berlawanan? Jika kita membayangkan hidung sebagai bagian bergerak dari pesawat, balik sekitar titik yang terletak di mana hidung dan pesawat bertemu, sehingga berputar hidung ke bawah untuk diselipkan di bawah badan pesawat, yang akan memungkinkan efek yang diinginkan. Apa lagi, ia akan kembali menyesuaikan pusat gravitasi dan sayap akan hanya di tempat yang tepat untuk penerbangan bertenaga tinggi. Masalah lainnya, meskipun, akan muncul dan itu adalah drag yang akan diciptakan oleh bagian belakang hidung sekarang diposisikan di depan. Tapi itu dapat dikaitkan dengan lisensi artistik. Yang tampaknya terjadi, karena beberapa fitur serupa lainnya pesawat bagian belakang hidung miring lebih maju, sehingga sudut bagian belakang hidung saat diputar lebih sesuai dengan prinsip-prinsip aerodinamis.

Semua hal dipertimbangkan, objek yang tampaknya merupakan jenis konversi kerajinan, dengan dua konfigurasi yang mungkin-satu untuk pendakian ketika hidung menghadap ke belakang, dan yang lainnya untuk keturunan dengan hidung menghadap ke depan. Tetap belum terpecahkan satu item-spiral di kedua sayap dan hidung. Menurut ikonografi Amerindian, spiral ini memiliki makna-discernable mereka mewakili turun naik, tergantung pada apakah mereka benar-oriented atau berorientasi kiri, masing-masing. Karena spiral tidak hanya pada sayap tetapi juga pada hidung, artinya cukup jelas-sayap dan hidung (seperti banyak) adalah fitur yang terlibat langsung dalam pendakian dan keturunan.

Ada budaya lain yang menyebutkan kendaraan terbang dari beberapa macam atau yang lain. Yang paling dikenal dari sumber-sumber ini epos India, khususnya Mahabharata dan sumber Veda lain sebagai Bhagavata Purana dan Ramayana. Perangkat terbang disebut Vimana dan secara luas dibahas dalam Vaimánika Shastra, menggambarkan banyak mesin dengan tujuan yang berbeda dan kemampuan.

sumber informasi lain tentang mesin terbang dapat dipertimbangkan, seperti Alkitab dan beberapa karya apokrif. Kitab Yehezkiel tampaknya menggambarkan pertemuan dekat seorang pria dari budaya non-teknologi dengan perangkat yang baginya harus telah ajaib. Kita harus menempatkan diri ke dalam sepatunya untuk memahami keheranannya dan otherworldness dari pertemuannya. Ruang lingkup terbatas pengetahuan tentang dunia di sekelilingnya, lingkungan primitif nya, mendikte bahasa dan kerangka kerja konseptual dengan mana ia mencoba untuk menangkap pertemuannya untuk suku sesama. Bagi dia tampaknya ia bertemu Allah, dengan suite-nya malaikat, karena di dunia yang sederhana, tidak ada interpretasi lainnya. Hal ini tidak perlu untuk meraih jenis skenario asing untuk menjelaskan pertemuan itu, kita dapat menghibur kemungkinan bahwa sisa sebuah peradaban maju masih hadir, dalam lingkup terbatas, pada saat Yehezkiel. Tapi bagi sebagian, perjumpaan beruang kesamaan luar biasa untuk pertemuan modern-hari dengan UFO. Sumber lain dari bahan semacam itu adalah Kitab Henokh, khususnya versi Slavia, yang berisi beberapa bagian yang hilang versi Yunani. Buku ini tidak hanya menggambarkan terbang di udara, tetapi juga melalui angkasa luar, termasuk dampak relativitas disebutkan-Henokh menghabiskan beberapa hari di pesawat ruang angkasa, tapi ketika ia kembali ke bumi, beberapa abad telah berlalu.

Tidak ada kekurangan deskripsi terbang mesin dalam sumber-sumber kuno. Jika kita mencoba untuk mengekstrak inti dari mitos-mitos asal berbeda dan menghapus hiasan, kita menemukan mengejutkan kita yang terbang di zaman kuno tampaknya menjadi aturan, bukan pengecualian.

Banyak peneliti ke dalam teka-teki UFO cenderung mengabaikan fakta yang sangat penting. Sementara itu diasumsikan bahwa piring terbang sebagian besar dari asing, atau mungkin Pemerintah Militer asal, asal lain kemungkinan UFO adalah India kuno dan Atlantis.

Apa yang kita tahu tentang kendaraan terbang India kuno berasal dari sumber India kuno; teks tertulis yang telah turun kepada kita selama berabad-abad. Tidak ada keraguan bahwa sebagian besar teks-teks yang otentik, banyak epos terkenal India kuno itu sendiri, dan ada ratusan dari mereka. Kebanyakan dari mereka bahkan belum pernah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris namun dari bahasa Sansekerta lama.

India Kaisar Asoka memulai “Rahasia Masyarakat dari Sembilan Pria Unknown”: ilmuwan India yang besar yang seharusnya katalog banyak ilmu. Asoka dirahasiakan pekerjaan mereka karena ia takut bahwa kemajuan ilmu pengetahuan di katalog oleh orang-orang ini, diambil dari sumber-sumber India kuno, akan digunakan untuk tujuan kejahatan perang, yang Asoka adalah keras terhadap, yang telah diubah menjadi Buddhisme setelah mengalahkan tentara saingan dalam pertempuran berdarah.

The “Sembilan Pria Unknown” menulis total sembilan buku, mungkin masing-masing. Buku nomor adalah “Rahasia Gravitasi!” Buku ini, diketahui sejarawan, tetapi tidak benar-benar dilihat oleh mereka ditangani terutama dengan “kontrol gravitasi.” Hal ini diduga masih ada di suatu tempat, disimpan dalam sebuah perpustakaan rahasia di India, Tibet atau di tempat lain (mungkin bahkan di Amerika Utara di suatu tempat). Satu tentu dapat memahami penalaran Asoka karena ingin menjaga pengetahuan rahasia, dengan asumsi itu ada. jika Nazi memiliki senjata seperti yang mereka miliki selama Perang Dunia II. Asoka juga perang menghancurkan sadar menggunakan kendaraan canggih seperti itu dan lainnya “senjata futuristik” yang telah menghancurkan India kuno “Rama Empire” beberapa ribu tahun sebelumnya.

Hanya beberapa tahun yang lalu, orang Cina menemukan beberapa dokumen sanskrit di Lhasa, Tibet dan mengirim mereka ke Universitas Chandrigarh untuk diterjemahkan. Dr Ruth Reyna dari University mengatakan baru-baru ini bahwa dokumen-dokumen berisi petunjuk untuk membangun ruang angkasa antar bintang!

metode mereka penggerak, katanya, adalah “anti-gravitasi” dan didasarkan pada sistem analog dengan “laghima,” kekuatan yang tidak diketahui dari ego yang ada di makeup fisiologis manusia, “sebuah kekuatan sentrifugal cukup kuat untuk melawan semua gravitasi menarik. ” Menurut Hindu Yogi, inilah “laghima” yang memungkinkan seseorang untuk melayang.

Dr Reyna mengatakan bahwa pada papan mesin ini, yang disebut “Astras” oleh teks, orang Indian kuno dapat mengirimkan satu detasemen orang ke planet manapun, menurut dokumen, yang dianggap ribuan tahun. Manuskrip itu juga mengatakan untuk mengungkapkan rahasia “antima”; “tutup tembus pandang” dan “garima”; “. Bagaimana untuk menjadi seberat gunung timbal”

Tentu, para ilmuwan India tidak mengambil teks yang sangat serius, tapi kemudian menjadi lebih positif tentang nilai mereka ketika Cina mengumumkan bahwa mereka termasuk bagian tertentu dari data untuk studi di program luar angkasa mereka! Ini adalah salah satu contoh pertama pemerintah mengakui akan meneliti anti-gravitasi.

Naskah tidak mengatakan pasti bahwa perjalanan antarplanet pernah dibuat tetapi tidak menyebutkan, dari segala sesuatu, merencanakan perjalanan ke Bulan, meskipun tidak jelas apakah perjalanan ini benar-benar dilakukan. Namun, salah satu epos besar India, Ramayana, memang memiliki cerita yang sangat rinci di dalamnya dari perjalanan ke bulan dalam Vimana (atau “Astra”), dan dalam kenyataannya rincian pertempuran di bulan dengan “Asvin” (atau Atlantis “pesawat.

Ini adalah tapi agak kecil bukti baru-baru anti-gravitasi dan teknologi kedirgantaraan digunakan oleh India. Untuk benar-benar memahami teknologi tersebut, kita harus pergi lebih jauh ke masa.

Apa yang disebut “Rama Empire” of Northern India dan Pakistan mengembangkan paling sedikit lima belas ribu tahun yang lalu pada sub-benua India dan merupakan bangsa banyak yang besar, kota-kota canggih, banyak yang masih dapat ditemukan di padang pasir Pakistan , utara, dan barat India. Rama ada, tampaknya, sejajar dengan peradaban Atlantis di Samudra Atlantik, dan diperintah oleh “tercerahkan Priest-Kings” yang memerintah kota, Ketujuh kota-kota terbesar Rama yang dikenal dalam teks-teks Hindu klasik sebagai “The Seven Rishi Kota. ”

Menurut teks-teks India kuno, orang-orang mesin terbang yang disebut “Vimana.” Epik India kuno menggambarkan sebuah Vimana sebagai pesawat, double-dek melingkar dengan portholes dan kubah, seperti kita akan membayangkan sebuah piring terbang.

Ia terbang dengan “kecepatan angin” dan memberikan sebagainya sebuah “suara merdu.” Setidaknya ada empat jenis Vimana, beberapa piring berbentuk, yang lain seperti silinder panjang (“airships berbentuk cerutu”). Teks-teks India kuno di Vimana begitu banyak, itu akan mengambil volume mengaitkan apa yang mereka katakan. Orang-orang Indian kuno, yang memproduksi kapal ini sendiri, menulis seluruh manual penerbangan pada kontrol dari berbagai jenis Vimana, banyak yang masih ada, dan beberapa bahkan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

The Sutradhara Samara adalah risalah ilmiah berurusan dengan setiap sudut kemungkinan perjalanan udara di sebuah Vimana. Ada 230 bait berurusan dengan pembangunan, lepas landas, meluncur untuk ribuan mil, pendaratan normal dan paksa, dan bahkan mungkin tabrakan dengan burung. Pada tahun 1875, yang Vaimanika Sastra, satu abad keempat SM teks yang ditulis oleh Bharadvajy Bijaksana, menggunakan teks bahkan lebih tua sebagai sumber, ditemukan kembali di sebuah kuil di India. Hal ini ditangani dengan operasi Vimana dan termasuk informasi mengenai kemudi, tindakan pencegahan untuk penerbangan panjang, perlindungan airships dari badai dan kilat dan bagaimana untuk beralih dorongan untuk “energi surya” dari sebuah sumber energi bebas yang terdengar seperti “anti-gravitasi . ”

The Vaimanika Sastra (atau Vymaanika-Shaastra) telah delapan bab dengan diagram, menggambarkan tiga jenis pesawat, termasuk aparat yang tidak bisa menangkap api atau istirahat. Ia juga menyebutkan 31 bagian penting dari kendaraan ini dan 16 bahan-bahan dari mana mereka dibangun, yang menyerap cahaya dan panas, karena alasan mereka yang dianggap cocok untuk pembangunan Vimana. Dokumen ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan tersedia dengan menulis penerbit: VYMAANIDASHAASTRA Aeronautics oleh Maharishi Bharadwaaja, diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan disunting, dicetak dan diterbitkan oleh Mr GR Josyer, Mysore, India, 1979 (maaf, tidak ada alamat jalan). Mr Josyer adalah direktur dari International Academy of Sansekerta Investigasi terletak di Mysore.

Klik pada gambar untuk mengunjungi Tribute A ke Hindu – Vimana

Tampaknya tidak ada keraguan bahwa Vimana telah digerakkan oleh semacam “anti-gravitasi.” Vimana lepas landas secara vertikal, dan mampu melayang di langit, seperti helikopter modern atau balon. Bharadvajy Bijaksana merujuk kepada tidak kurang dari 70 pemerintah dan 10 ahli dari perjalanan udara di zaman kuno. Sumber-sumber ini sekarang hilang.

Vimana telah disimpan di sebuah Vimana Griha, semacam gantungan, dan kadang-kadang dikatakan didorong oleh cairan berwarna putih kekuningan, dan kadang-kadang oleh semacam senyawa merkuri, meskipun penulis tampaknya bingung dalam hal ini. Kemungkinan besar bahwa para penulis kemudian Vimana, menulis sebagai pengamat dan dari teks sebelumnya, dan dimengerti bingung pada prinsip penggerak mereka. The “cairan berwarna putih kekuningan” terdengar curiga seperti bensin, dan mungkin Vimana memiliki sejumlah sumber penggerak yang berbeda, termasuk mesin pembakaran dan bahkan “pulse-jet” mesin. Sangat menarik untuk dicatat, bahwa Nazi mengembangkan praktis mesin pertama pulse-jet untuk roket V-8 mereka “bom buzz.” Hitler dan staf Nazi sangat tertarik di India kuno dan Tibet dan dikirim ekspedisi ke kedua tempat tahunan, dimulai di 30’s, dalam rangka mengumpulkan bukti esoteris bahwa mereka melakukannya, dan mungkin itu adalah dari orang-orang bahwa Nazi memperoleh beberapa informasi ilmiah mereka!

Menurut Dronaparva, bagian dari Mahabarata, dan Ramayana, Vimana digambarkan satu berbentuk seperti sebuah bola dan lahir bersama dengan kecepatan yang besar pada angin besar yang dihasilkan oleh merkuri. Ia bergerak seperti sebuah UFO, naik, turun, mundur dan forewards sebagai pilot yang diinginkan. Dalam sumber lain India, Samar, Vimana adalah “mesin besi, tegap dan halus, dengan biaya merkuri yang ditembak dari belakang dalam bentuk api mengaum.” pekerjaan lain yang disebut Samaranganasutradhara menggambarkan bagaimana kendaraan dibangun. Ada kemungkinan bahwa merkuri memang memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan propulsi, atau lebih mungkin, dengan sistem bimbingan. Anehnya, ilmuwan Soviet telah menemukan apa yang mereka sebut “instrumen usia tua yang digunakan dalam menjelajahi kendaraan kosmik” di gua-gua di Turkestan dan Gurun Gobi. The “perangkat” adalah obyek hemispherical dari kaca atau porselin, yang berakhir dengan kerucut dengan setetes dalam merkuri.

Hal ini jelas bahwa orang India kuno terbang di dalam kendaraan ini, di seluruh Asia, untuk Atlantis mungkin, dan bahkan, tampaknya, ke Amerika Selatan. Menulis ditemukan di Mohenjodaro di Pakistan (dianggap menjadi salah satu dari “Tujuh Kota Rishi dari Kerajaan Rama”) dan masih undeciphered, juga telah ditemukan di satu tempat lain di dunia: Easter Island! Menulis di Pulau Paskah, disebut menulis Rongo-Rongo, juga undeciphered, dan secara luar biasa mirip dengan script Mohenjodaro. Apakah Pulau Paskah sebuah pangkalan udara untuk rute Vimana Kekaisaran Rama? (Pada syndrome Vimana Mohenjo-Daro-, sebagai penumpang yang berjalan ke bawah concourse, ia mendengar suara, manis merdu dari penyiar atas loudspeaker,

“Rama Airways nomor penerbangan tujuh untuk Bali, Pulau Paskah, Nazca, dan Atlantis sekarang siap untuk menaiki Penumpang lanjutkan ke nomor gerbang …”) Di Tibet, ada jarak kecil, dan berbicara tentang “kereta api” sebagai berikut: untuk ” Bhima terbang bersama di mobilnya, gemilang sebagai matahari dan keras sebagai guntur … bersinar terbang seperti kereta api di langit malam musim panas … itu disapu oleh seperti komet … Seolah-olah dua matahari itu bersinar. Kemudian kereta bangkit dan semua langit cerah. ”

Dalam Mahavira dari Bhavabhuti, Jain teks abad kedelapan diambil dari teks-teks yang lebih tua dan tradisi, kita membaca:

“Sebuah kereta udara, yang Pushpaka, menyampaikan banyak orang untuk ibukota Ayodhya Langit. Penuh dengan luar biasa terbang-mesin, gelap seperti malam, tetapi mengambil oleh lampu dengan silau kekuningan”

Veda, Hindu kuno puisi, dianggap tertua dari semua teks-teks India, menggambarkan Vimana dari berbagai bentuk dan ukuran: yang “ahnihotra-Vimana” dengan dua mesin, “gajah-Vimana” dengan mesin yang lebih, dan jenis lain bernama setelah Kingfisher, ibis dan hewan lainnya.

Sayangnya, Vimana, seperti penemuan-penemuan paling ilmiah, yang akhirnya digunakan untuk perang. Atlantis menggunakan mesin terbang mereka, “Vailixi,” tipe semacam pesawat, secara harfiah mencoba dan menundukkan dunia, tampaknya, jika teks-teks India bisa dipercaya. Atlantis, yang dikenal sebagai “Asvins” dalam tulisan-tulisan India, tampaknya bahkan lebih maju teknologi dari India, dan tentu saja dari temperamen perang-seperti lebih. Meskipun tidak ada teks-teks kuno di Atlantis Vailixi diketahui ada, beberapa informasi telah turun melalui esoteris, sumber “gaib” yang menggambarkan mesin mereka terbang. Serupa, jika tidak identik dengan Vimana, Vailixi umumnya “berbentuk cerutu” dan memiliki kemampuan manuver bawah laut serta dalam suasana atau bahkan luar angkasa. Kendaraan lainnya, seperti Vimana, yang berbentuk piring, dan ternyata bisa juga terendam.

Menurut Eklal Kueshana, penulis “The Ultimate Frontier,” dalam sebuah artikel yang ditulisnya pada tahun 1966, Vailixi pertama kali dikembangkan di Atlantis 20.000 tahun lalu, dan yang paling umum adalah “piring berbentuk trapesium umumnya penampang-dengan tiga hemispherical mesin polong di bawah. ” “Mereka menggunakan perangkat anti-gravitasi mekanik digerakkan oleh mesin berkembang sekitar 80.000 tenaga kuda.”

Ramayana, Mahabarata dan teks-teks lain yang berbicara tentang perang mengerikan yang terjadi, sekitar sepuluh atau dua belas ribu tahun yang lalu antara Atlantis dan Rama menggunakan senjata pemusnah yang tidak bisa dibayangkan oleh pembaca sampai paruh kedua abad ini.

Mahabharata kuno, salah satu sumber di Vimana, melanjutkan dengan menceritakan merusak awesome perang:

“…( Senjata itu) sebuah proyektil tunggal
dibebankan dengan semua ras thre dari Vrishnis
Dan Andhakas.

… mayat daya larut Semesta.
Kolom pijar asap dan api
Seterang seribu matahari naik di semua kemegahan yang …

Sebuah halilintar besi,
Seorang utusan raksasa kematian,
Yang menjadi abu
Seluruh jadi terbakar
Seperti yang akan dikenali.
Rambut dan kuku rontok;
Tembikar pecah tanpa alasan jelas,
Dan burung-burung berubah putih.

… Setelah beberapa jam
Semua bahan makanan terinfeksi …
… untuk melarikan diri dari api ini
Para prajurit melemparkan diri di sungai
Untuk mencuci diri mereka dan peralatan mereka … ”

Tampaknya Mahabharata menggambarkan perang atom! Referensi seperti ini tidak terisolasi, tetapi pertempuran, menggunakan array fantastis senjata dan kendaraan udara yang umum di semua buku epik India. Satu bahkan menggambarkan pertempuran Vimana-Vailix di Bulan! Bagian atas sangat akurat menggambarkan apa ledakan atom akan terlihat seperti dan efek dari radioaktivitas pada populasi. Melompat ke dalam air adalah tangguh saja.

Ketika Kota Rishi dari Mohenjodaro digali oleh arkeolog pada abad terakhir, mereka menemukan kerangka hanya tergeletak di jalan-jalan, beberapa dari mereka memegang tangan, seperti jika beberapa azab yang besar tiba-tiba menyusul mereka. Kerangka ini adalah yang paling radioaktif yang pernah ditemukan, setara dengan yang ditemukan di Hiroshima dan Nagasaki. kota kuno yang dinding batu bata dan telah harfiah telah membatu, yaitu-menyatu bersama-sama, dapat ditemukan di India, Irlandia, Skotlandia, Perancis, Turki dan tempat-tempat lain. Tidak ada penjelasan logis untuk vitrifikasi dari benteng-benteng batu dan kota-kota, kecuali dari sebuah ledakan atom. Selain itu, di Mohenjo-Daro, sebuah kota terencana diletakkan di atas kotak, dengan sistem plambing unggul dengan yang digunakan pada hari ini Pakistan dan India, jalan-jalan penuh dengan “hitam gumpalan dari kaca.” Gumpalan ini ditemukan kaca menjadi pot tanah liat yang sudah meleleh di bawah panas yang hebat!

Dengan tenggelamnya Atlantis dan dahsyat keluar menyeka Rama dengan senjata atom, dunia runtuh ke dalam “zaman batu” macam, dan sejarah modern mengambil beberapa ribu tahun kemudian. Namun, akan terlihat bahwa tidak semua Vimana dan Vailixi Rama dan Atlantis yang hilang. Dibangun berlangsung selama ribuan tahun, banyak dari mereka masih akan digunakan, seperti yang dibuktikan oleh Asoka “Sembilan Pria tidak dikenal” dan manuskrip Lhasa.

Bahwa masyarakat rahasia atau “persaudaraan” dari luar biasa, “pencerahan” manusia akan diawetkan penemuan-penemuan dan pengetahuan ilmu pengetahuan, sejarah, dll, tampaknya tidak mengejutkan. Banyak tokoh sejarah terkenal termasuk Yesus, Buddha, Lao Tzu, Konfusius, Krishna, Zoroaster, Mahavira, Quetzalcoatl, Akhenaton, Musa, dan penemu yang lebih baru dan tentu saja banyak orang lain yang mungkin akan tetap anonim, itu mungkin anggota dari rahasia organisasi.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa ketika Alexander Agung menyerang India lebih dari dua ribu tahun yang lalu, sejarawan nya mencatat bahwa pada satu titik mereka diserang oleh “terbang, perisai api” yang merpati pada pasukannya dan takut kavaleri. Ini “piring terbang” tidak menggunakan bom atom atau senjata balok di tentara Alexander Namun, mungkin karena kebajikan, dan Alexander pergi untuk menaklukkan India.

Telah diusulkan oleh banyak penulis bahwa “persaudaraan” menyimpan beberapa Vimana dan Vailixi mereka di gua-gua rahasia di Tibet atau tempat lain Asia Tengah, dan Gurun Lop Nor di Cina barat dikenal sebagai pusat UFO besar misteri. Mungkin di sini bahwa banyak dari airships masih disimpan, di pangkalan bawah tanah sebanyak Amerika, Inggris dan Soviet telah dibangun di seluruh dunia dalam beberapa dekade terakhir.

Namun, tidak semua kegiatan UFO dapat dijelaskan dengan Vimana tua melakukan perjalanan ke Bulan untuk beberapa alasan. Tidak diragukan lagi, beberapa dari Pemerintah Militer di dunia, dan mungkin bahkan dari planet lain. Tentu saja, banyak penampakan UFO adalah “rawa, gas, awan, hoax, dan halusinasi, sementara ada banyak bukti bahwa UFO penampakan, terutama” penculikan “dan sejenisnya, adalah hasil dari apa yang umumnya disebut” hipnosis telepati. ” Satu benang merah yang sering berjalan antara “penculikan Alien,” “berhubungan seks dengan alien,” dan lainnya “bertemu dekat dari jenis ketiga” adalah mendengung di telinga sebelum pertemuan itu. Menurut informasi banyak orang dengan baik, ini adalah pasti tanda hipnosis telepati. ”

 

sumber: http://www.world-mysteries.com/sar_7.htm

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 13, 2010 in ufo

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: