RSS

Fenomena Mangalitsa Babi Berbulu Domba

23 Okt

Serangkaian foto yang menggambarkan makhluk domba-babi aneh telah beredar di Web baru-baru ini. Hewan-hewan terlalu mirip domba-dan ditutup dengan wol-seperti biasa-inspeksi mantel tetapi lebih dekat dari kepala dan wajah mengungkapkan wajah jelas babi.

Apakah makhluk-makhluk aneh? Pelarian dari pulau Dr Moreau’s? Hoax dibuat untuk sebuah tontonan hewan di Negara Fair? Photoshopped lelucon untuk meneruskan ke teman geli dan rekan kerja?

Orang yang suka misteri, dan orang-orang terutama cinta sebuah misteri yang datang dengan foto aneh. Banyak foto yang aneh, mungkin mustahil, hibrida hewan. Kadang-kadang mereka dimaksudkan sebagai pelajaran mini-moralitas dan disertai dengan peringatan implisit maupun eksplisit tentang campur tangan dengan genetika.

Seringkali foto palsu. Lain kali foto diri sendiri adalah nyata, tetapi sengaja salah mengartikannya. Tahun lalu, misalnya, foto aneh hybrid manusia-anjing yang diduga menjadi “trans-spesies antara Labrador retriever dan manusia” beredar secara luas. Itu bukan seekor binatang melainkan patung realistis dengan artis Patricia Piccinini.

Jadi apa ini, baru aneh domba-babi makhluk?

Ini adalah binatang nyata, meskipun tidak baru, juga bukan hibrida domba-babi. Hanya saja seekor babi berbulu disebut mangalitsa . mangalitsa tidak memiliki DNA domba di dalamnya, bahkan lebih erat terkait dengan babi hutan.

Sementara Amerika akrab dengan, umum, sebagian besar berbulu berkulit merah muda-babi Amerika Utara, mangalitsa adalah dari dataran tinggi Austria dan Hungaria, di mana mereka mantel domba-seperti melindungi mereka dari musim dingin Eropa kasar. mangalitsa ini adalah tidak rekayasa genetika dengan cara apapun, hanya produk dari praktek pemuliaan peternakan berumur ribuan tahun.

mangalitsa itu dibesarkan dari babi Hungaria hardy (Bakonyi dan Szalontai) menyeberang dengan Šumadijas dari Serbia. Mereka telah ada selama lebih dari satu abad, tetapi foto hewan sedang melihat sekarang karena kebun binatang di Essex, Inggris, yang menampilkan mereka dalam upaya untuk menyelamatkan hewan langka. Ternyata mereka memproduksi daging kurang dari babi lainnya, perhap menjelaskan mengapa mereka telah menjadi langka.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 23, 2010 in ufo, unik & aneh

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: