RSS

Chupacabra Di Temukan Di Texas

23 Okt

Pekerja di lapangan golf di Runaway Bay, sebuah utara jam Fort Worth, Texas, baru-baru ini menemukan apa yang mereka pikir mungkin bangkai binatang vampir “Chupacabra el.” Binatang seperti anjing aneh itu sebagian besar gundul, dengan kulit cokelat-cokelat. Itu tidak tampak seperti apa pun orang-orang yang pernah dilihat sebelumnya. Apakah kambing pengisap-legendaris, versi Hispanik haus darah dari Bigfoot?

Ternyata, tidak. Jennifer Barrow, seorang ahli biologi dengan Texas Parks and Wildlife Department, memeriksa bangkai dan mencatat bahwa gigi, tengkorak, dan kaki semua dicocokkan sebuah rakun. Itu tidak jelas mengapa binatang itu kehilangan bulu, meskipun ada beberapa penyakit yang dapat menyebabkan rambut rontok.

Ini bukan pertama kalinya bahwa tak berbulu musang telah (awalnya) salah mengartikannya sebagai rakasa. The “Montauk Rakasa” apa yang disebut adalah makhluk aneh yang konon terdampar di sebuah pantai di Montauk, New York, pada bulan Juli 2008. Sebuah foto binatang aneh beredar di Web dan menjadi topik yang menarik media nasional. Beberapa pihak berpendapat itu adalah bohong, yang lain percaya bahwa foto digambarkan seekor babi, sementara yang lain samar-samar dan penuh teka-teki menunjukkan bahwa hewan adalah entah bagaimana hasil dari “perang biologis.”

Darren Naish, paleontolog Inggris, memeriksa foto hewan dan menyimpulkan itu adalah rakun: “The rakasa Montauk … berutang penampilan aneh untuk dekomposisi parsial,” kata Naish. “Kecenderungan untuk jaringan lunak moncong yang akan hilang sejak awal dalam dekomposisi segera menunjukkan bahwa ‘paruh’ hanyalah sebuah wilayah moncong defleshed:. Kami benar-benar melihat tulang premaxillary telanjang Pertandingan untuk rakun adalah sempurna sekali kita membandingkan gigi dan proporsi Hewan Montauk telah kehilangan gigi taring atas dan gigi seri (Anda bahkan dapat melihat soket kosong),. dan musang sebenarnya mengejutkan berkaki panjang (mengklaim bahwa proporsi anggota badan dari bangkai Montauk tidak seperti orang-orang dari musang tidak benar ). ”

Tampaknya bahwa mati, musang berbulu di Long Island akan disebut Rakasa Montauk, sedangkan binatang malang yang sama di Texas akan menjadi Chupacabra menakutkan. Hal ini tidak mengherankan bahwa orang tidak bisa mengidentifikasi hewan mati, karena kebanyakan orang tidak pernah melihat mati, tak berbulu rakun.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 23, 2010 in misteri

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: