RSS

Penampakan Ufo Di New York

22 Okt

New York dikejutkan dengan pemandangan aneh, tapi apa ratusan orang di distrik Chelsea dari West Side Manhattan lihat di sore kemarin langit bahkan mengejutkan mereka.
Sekelompok keperakan, lampu mengkilap melayang di atas. deskripsi awal dari seharusnya UFO bervariasi liar. Satu orang mengatakan bahwa itu adalah “sebuah benda aneh berbentuk penuh lampu, terbang perlahan-lahan” sementara yang lain melihat (dan dicatat) tiga objek yang berbeda, yang lain melihat hampir satu entitas setengah lusin.
Namun banyak ada – dan apapun sifat mereka – 311 garis darurat kota menerima puluhan panggilan tentang, misterius “luar biasa” lampu.
pesawat ruang angkasa Alien tentu saja teori populer, meskipun sebagian besar New York tampaknya mengambil lampu dengan tenang. Para pejabat mengatakan bahwa benda-benda tidak terdeteksi sebagai ancaman keamanan, dan juru bicara FAA Jim Peters mengatakan bahwa UFO tidak muncul di radar: “Kami kembali berlari radar untuk melihat apakah ada sesuatu di sana bahwa kita tidak dapat menjelaskan tetapi ada bukan apa-apa di daerah tersebut. ”
Sebuah melihat lebih dekat pada video dari UFO seharusnya menawarkan petunjuk tentang identitasnya. Lampu bergerak secara independen seperti benda mengambang, tidak lampu tetap pada pesawat udara atau kendaraan luar angkasa, mereka pindah bersama-sama dalam arah yang sama seperti angin. Selain itu, obyek tidak memancarkan cahaya melainkan mencerminkan sinar matahari.


Penampakan sangat mirip dengan laporan UFO terkenal dari New Jersey’s Morris County pada malam 5 Januari 2009. Gadis sebelas tahun melihat beberapa lampu terang di langit malam. Ada tiga lampu dikelompokkan bersama, dan membuat pasangan lain agak jauh. Lampu merah menyala bergerak diam-diam dan perlahan. Kasus, yang saya diselidiki dan debunked di kolom ini, kemudian diturunkan menjadi tipuan. Dua pranksters mengikat jalan flare terikat dengan balon helium dan dirilis mereka “sebagai sebuah eksperimen sosial.”
The UFO Manhattan memiliki semua karakteristik dari balon mylar mengambang. Penjelasan balon cocok semua fakta, termasuk mengapa objek tidak muncul di radar.
On “The Early Show” jangkar Erica Hill melaporkan cerita, menyimpulkan aparat penegak hukum yang diduga benda itu balon, “tapi sejauh ini tidak ada konfirmasi. Ketika mereka mengatakan ‘The X-Files,’ adalah kebenaran di luar sana.”
Kecuali orang yang bertanggung jawab (baik partiers ceroboh atau hoaxers licik) maju, itu tidak pernah ada akan ada “konfirmasi resmi” asal objek ‘. Dengan demikian balon akan tetap benda terbang tak dikenal. Setidaknya itulah yang mereka ingin Anda berpikir.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 22, 2010 in Uncategorized

 

Tag: , ,

One response to “Penampakan Ufo Di New York

  1. taufiq

    Januari 26, 2011 at 10:47 am

    waaauu…it’s amazing.
    i;m so afraid

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: