RSS

John Titor dan Prediksinya

16 Okt

John Titor mengaku di tahun 2036 ia tinggal di Florida pusat dengan keluarga nya dan saat  ini ditempatkan di sebuah pangkalan Angkatan Darat di Tampa.

John Titor mengatakan bahwa mesin waktu nya terdiri dari:

* Dua unit rumah megnetik untuk dual micro singularities,
* Sebuah electron injection manifold untuk mengkonversi massa dan mikro gravitasi singularitas,
* Sebuah pendingin dan sistem ventilasi x-ray,
* Sensor Gavitasi,
* Empat jam cesium utama,
* Tiga unit komputer utama.

ia datang kembali ke tahun 2000  dan tahun 1957 menggunakan mesin waktu dengan alasan keperluan keluarga dan tujuan untuk mengambil sebuah chip komputer portable pertama di dunia yang bernama IBM 5100. chip ini menurutnya dibutuhkan untuk mengatasi timeout error yang terjadi pada komputer di zamannya…

Menurut John Titor, IBM 5100 menggunakan APL dan Basic Programming languages. John Titor mengaku dipilih khusus dalam misi ini karena kakek dari pihak ayahnya terlibat langsung dalam perakitan dan pemrograman IBM 5100.dan yang lebih menarik adalah pernyataan dari seorang insinyur IBM, Bob Dubke membenarkan mengenai spesifikasi dari IBM 5100, dimana Bob mengatakan bahwa informasi ini tidak pernah dipublikasikan kepada umum pada tahun 2000 hingga 2001 dan memang benar IBM 5100 mampu meniru dan bisa mengatasi eror pada mainframe

beberapa prediksi john titor tentang masa depan:

1. John Titor menyebutkan insial Tipler dan Kerr , yang menurutnya merupakan ilmuwan yang akan berpengaruh dengan mesin waktu.

2. John Titor menyebutkan bahwa konsep dasar mesin waktu akan di kemukakan oleh CERN di tahun 2001. Kenyataanya di tahun 2000-2001 belum banyak masyarakat yang tahu mengenai CERN, dimana CERN merupakan Pusat Penelitian Nuklir Eropa.

3. John Titor juga menyebutkan bahwa penyakit sapi gila akan mewabah dan makin parah di tahun 2036, karena penyakit itu dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30 tahun lebih dan mulai menimbulkan gejala ketika manusia mulai tua.

4. Menurut John Titor, penyakit AIDS juga belum dapat diobati di tahun 2036.

5. John Titor mengatakan jika di tahun 2036, penyakit kanker sudah bisa diobati dengan menggunakan virus yang melawan kanker itu sendiri. Teori ini sudah terbukti pada zaman sekarang.

6. John Titor mengatakan jika di tahun 2036, makanan dan air bersih akan sangat sukar didapatkan akibat dari radiasi nulir pada perang dunia ketiga yang akan terjadi pada tahun 2015.

7. Menurut John Titor, dimasa depan kehidupan bertani akan kembali muncul, keagamaan akan menjadi sangat kuat, banyak orang yang akan menyesalkan Perang Dunia Ketiga hanya karena permainan politik.

8. John Titor pernah mengatakan jika di New York akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (Tragedi WTC sudah terbukti) dan tidak ditemukan nya Senjata pemusnah massal di timur tengah (Irak) tetap membuat Amerika melanjutkan kebijakan politiknya untuk berperang.

9. Perkembangan IT akan sangat berkembang, John Titor menyatakan bahwa orang banyak akan membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet. Teori yang ini sudah terbukti dengan eksisnya YouTube. John Titor juga mengatakan jika sistem internet akan independen dengan hanya menggunakan alat kecil dengan menggunakan tenaga matahari, maka dapat memancarkan signal sejauh 60 mil. Teori ini juga terbukti dengan hadirnya teknologi wi-max.

10. John Titor mengatakan jika di tahun 2036 energi hydrogen dan ene

rgi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien bagi kehidupan manusia.

11. John Titor juga mengatakan jika di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungi orang banyak, jadi menurut John Titor, jika anda sakit parah, siap-siaplah untuk menggali kubur sendiri. Perlu diketahui jika hingga saat ini asuransi merupakan hal yang wajib bagi penduduk Amerika.

12. John Titor mengatakan temperatur dan suhu di dunia akan menjadi lebih dingin. Teori ini sekaligus mendukung teori-teori yang menmbantah Global Warming.

13. John Titor mengaku juga tahu tentang prediksi bangsa maya tentang tahun 2012. Menurut John Titor, memang akan terjadi sesuatu yang unik dengan bumi pada tahun 2012, namun mengenai apa yang akan terjadi dengan bumi, John Titor hanya memberikan gambaran abstrak dimana menurut John Titor akan terjadi sesuati kira-kira seperti kisah Laut Merah dan Orang Mesir ketika mengejar Musa.

14. Yahoo! Dan Microsoft tidak akan ada lagi di tahun 2036 menurut John Titor.

15. Menurut John Titor manusia juga masih belum menemukan apa-apa mengenai planet Mars dan UFO.

16. terjadi perang saudara di Amerika mulai tahu 2004, lalu mencapai puncaknya pada tahun 2015, kemudian diikuti dengan perang dunia ketiga yang juga dimulai pada tahun 2015


 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 16, 2010 in Uncategorized

 

Tag: , , , , , ,

2 responses to “John Titor dan Prediksinya

  1. donyarisandy

    Oktober 19, 2010 at 6:51 am

    Bagaimana pun, kita tidak boleh terlalu percaya dengan ramalan, walaupun memang sulit untuk dilakukan

     
  2. herjunochondro

    Oktober 20, 2010 at 12:13 pm

    terima kasih atas komentarnya

    alhamdulillah saya juga tidak percaya dengan ini, walaupun kdang ad benarnya juga

    salam hangat penuliss

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: